Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Melihat Hubungan Antar Karakter di Drama Baru tvN ‘You Are My Spring’

30 Juni 2021 14:15 | 904 hits

DREAMERS.ID - tvN siap menayangkan drama romantis terbaru ‘You Are My Spring’ mulai 5 Juli mendatang! Jelang penayangan episode pertama, drama ini merilis beberapa poster yang menampilkan hubungan antar karakternya.

‘You Are My Spring’ adalah drama tentang sekelompok orang yang tinggal di sebuah gedung tempat pembunuhan sebelumnya terjadi. Meskipun mereka semua sudah dewasa, mereka masih menjalani hidup dengan diri mereka yang berusia tujuh tahun di dalam hati mereka.

Poster pertama menampilkan empat aktor utama, Seo Hyun Jin, Kim Dong Wook, Yoon Park, dan Nam Gyu Ri. Seo Hyun Jin memerankan Kang Da Jung, seorang manajer pramutamu hotel berusia 34 tahun.

Dia secara rumit terkait dengan Joo Young Do (Kim Dong Wook), seorang psikiater. Chae Joon (Yoon Park) adalah presiden dari sebuah perusahaan investasi yang menyukai Kang Da Jung. Nam Gyu Ri memerankan Ahn Ga Young, seorang aktris.

Baca juga: 5 Drakor Tahun 2021 dengan Rating Terendah

Di sekitar Kang Da Jung adalah keluarga dan teman-temannya. Ibunya, Moon Mi Ran, diperankan oleh Oh Hyun Kyung dan adik laki-lakinya, Kang Tae Jung, diperankan oleh Kang Hoon. Park Ye Ni sebagai Heo Yoo Kyung, salah satu rekan kerja Kang Da Jung. Kim Ye Won sebagai teman Kang Da Jung, Park Eun Ha, yang mengelola sebuah kafe bersama Park Chul Do (Han Min).

Baek Hyun Joo berperan sebagai ibu Joo Young Do, Oh Mi Kyung, yang bekerja sebagai perawat. Joo Young Do juga sering berada di sekitar detektif Go Jin Bok (Lee Hae Young) dan Park Ho (Yoon Ji On). Teman-temannya adalah Chun Seung Won (Kim Seo Kyung), seorang sutradara produksi (PD) di sebuah stasiun penyiaran, dan Seo Ha Neul (Ji Seung Hyun), seorang dokter hewan.

Kemudian di sekitar aktris Ahn Ga Young adalah Patrick (Park Sang Nam) dan Han Jin Ho (Hwang Seung Eon). Patrick adalah seorang penyanyi idola sedangkan Han Jin Ho adalah pelatih Ahn Ga Young.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio