Dreamland
>
Film
>
Article

Drama Mine No.1, Love (Ft. Marriage and Divorce) 2 Raih Rating Tertingginya

21 Juni 2021 10:17 | 571 hits

DREAMERS.ID - Drama Korea akhir pekan diramaikan dengan genre romansa dengan konflik yang menarik diikuti. Persaingan ketat pun terlihat pada perolehan rating masing-masing judul pada akhir pekan kemarin.

Episode terbaru drama Love (ft. Marriage and Divorce) 2 pada Minggu (20/6) malam, meraih rating tertingginya sepanjang penayangan musim kedua dengan mencetak rating nasional rata-rata 6,2 persen.

Drama Korea unggulan MBN, Bossam: Steal the Fate, tetap kuat dengan peringkat nasional rata-rata 8,4 persen untuk episode terbaru di Minggu (20/6) malam, setelah sebelumnya mencatatkan rating tertinggi sepanjang penayangan.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Sementara itu, drama tvN Mine mengalami kenaikan rating untuk episode terbarunya ke angka 9,4 persen skala nasional. Serta menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel.

Terakhir, drama KBS Revolutionary Sisters sekali lagi menembus angka rating 30 persen di episode Minggu (20/6) malam, dengan rating nasional rata-rata 29,0 persen dan 31,5 persen untuk dua bagiannya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio