Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Deretan Drama Peraih Penghargaan Baeksang Arts Awards yang Wajib Kamu Tonton

11 Juni 2021 23:00 | 7344 hits

DREAMERS.ID - Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu-satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi.

Pada Baeksang Arts Awards ke-57 terbaru, ada banyak K-drama yang diakui dengan benar. Dilansir dari Soompi, berikut ini merupakan deratan drama yang diberikan penghargaan.

1. Beyond Evil

Drama ini mengisahkan tentang Han Joo Woon (diperankan oleh Yeo Jin Goo) dan Lee Dong Shik (diperankan oleh Shin Ha Kyun) yang bekerja sama untuk menangkap pembunuh berantai yang telah berlangsung selama 20 tahun.

Namun, keduanya saling menaruh perasaan curiga sehigga menyebabkan keributan. Ditambah dengan plot twist cerita yang bikin penonton terkejut dalam setiap episodenya.

2. Flower of Evil

Mengisahkan tentang seorang pria bernama Baek Hee Sung (diperankan oleh Lee Jun Ki) yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (diperankan oleh Moon Chae Won).

Sebagai seorang detektif, Cha Ji Won mulai curiga terhadap suaminya yang mungkin merupakan seorang pembunuh berantai, dan pasangan itu akhirnya dipaksa untuk menghadapi kebenaran kelam yang tidak pernah mereka inginkan.

3. The Penthouse

Tentunya ‘The Penthouse’ masuk kedalam list drama yang wajib kamu tonton nih, Dreamers. Kisah dalam drama yang telah memasuki musim ketiganya ini berfokus pada kehidupan para penghuni Hera Palace yang selalu menginginkan kekuasaan.

Drama ini dibintangi oleh artis-artis senior, seperti Lee Ji Ah, Kim So Yeon, Eugene, Uhm Ki Joon, hingga Yoon Joon Hoon.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Gambarkan Realita Kehidupan Idol K-Pop

4. It’s Okay To Not Be Okay

Menceritakan tentang kisah cinta antara Moon Kang Tae (diperankan oleh Kim Soo Hyun), seorang petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatri yang tidak memikirkan cinta, dan Go Moon Young (diperankan oleh Seo Ye Ji), seorang penulis buku anak-anak sukses yang menderita gangguan kepribadian antisosial dan tidak pernah mengenal cinta.

5. The Uncanny Counter

Drama yang sukses mencuri hati penonton di akhir tahun 2020 ini mengisahkan tentang kehidupan para counter, yaitu Hana (diperankan oleh Kim Sejeong), Ga Mo Tak (diperankan oleh Yoo Jun Sang), Yeom Hye Ran (diperankan oleh Choo Mae Ok), dan anggota baru So Mun (diperankan oleh Jo Byeong Gu).

Dimana mereka bertugas mencari, mengusir, dan mengantarkan roh jahat yang ada dalam tubuh manusia yang dirasuki ke alam baka.

6. 18 Again

Menceritakan kisah tentang seorang pria bernama Hong Dae Young (diperankan sebagai Yoon Sang Hyun) yang sedang berada di ambang perceraian dan tiba-tiba menemukan dirinya kembali ke dalam tubuh saat ia berusia 18 tahun (diperankan oleh Lee Do Hyun).

7. Extracurricular

Menceritakan tentang insiden yang terjadi pada seorang siswa teladan yang melakukan kejahatan besar untuk menghasilkan uang. Hal ini membuat orang-orang yang berada di sekitarnya juga terlibat dalam kejahatan tersebut secara tidak sengaja.

Drama ini dibintangi oleh Jung Da Bin yang berperan sebagai Seo Min Hee, teman Oh Ji Soo (diperankan oleh Kim Dong Hee) yang terjebak dalam kejahatannya. Dia juga merupakan pembully dari sekolah yang sama dengan Oh Ji Soo. Nam Yoon Soo sendiri berperan sebagai seorang bad boy bernama Kwak Ki Tae.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio