Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea yang Mengangkat Tema Kawin Kontrak

11 Juni 2021 16:00 | 800 hits

DREAMERS.ID - Drama Korea banyak mengangkat tema yang menarik untuk dijadikan konflik drama, salah satunya adalah konflik kawin kontrak, yang sudah populer sejak drama Korea mendapatkan popularitasnya dikalangan masyarakat.

Berikut ini merupakan deretan drama yang mengangkat tema kawin kontrak dimulai dari yang benci jadi cinta hingga perjodohan keluarga

1. Full House

‘Full House’ telah menjadi drama tentang perkawinan kontrak yang sangat populer bahkan hingga sekarang. Drama yang dirilis pada tahun 2004 ini mengisahkan tentang Han Ji Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo) yang harus menikah secara kontrak dengan aktor populer Lee Young Jae (diperankan oleh Rain).

2. Princess Hours

Drama ini menceritakan tentang seorang gadis SMA bernama Shin Chae Kyung (diperankan oleh Yoon Eun Hye), yang dipaksa menikah dengan Putra Mahkota Korea bernama Lee Shin (diperankan oleh Ju Ji Hoon) karena perjanjian lama yang buat oleh kakek mereka.

Menariknya, drama ini juga menggabungkan budaya modern dan sejarah, serta dikemas secara menarik dan memukau penonton karena setting tempat dan pakaian pemain.

3. Marriage Contract

Menceritakan tentang seorang ibu tunggal bernama Hye Soo (diperankan oleh Uee), yang membutuhkan uang untuk membiayai pengobatan putrinya yang sedang sakit, ditambah ia memiliki banyak hutang.

Ia kemudian bertemu dengan Ji Hoon (diperankan oleh Lee Seo Jin), yang membutuhkan donor untuk ibunya yang sedang sakit, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah secara kontrak untuk keperluan masing-masing.

4. Because This is My First Life

Drama ini mengisahkan tentang laki-laki yang telah berusia 30 tahun bernama Nam Se Hee (diperankan oleh Lee Min Ki), yang memutuskan untuk tidak menikah, ia akhirnya bertemu dengan Yoon Ji Ho (diperankan oleh Jung So Min), yang tidak memiliki rumah dan akhirnya tinggal bersama dengan Se Hee. Keduanya kemudian memutuskan untuk menikah secara kontrak selama 2 tahun.

5. Lie To Me

Selain ‘Full House’, drama kawin kontrak yang juga populer pada masanya adalah ‘Lie To Me’. Drama ini mengisahkan tentang Gong Ah Jung (diperankan oleh Gong Yoon Eun Hye) yang berbohong bahwa ia telah menikah dengan Hyun Ki Joon (diperankan oleh Kang Ji Hwan), laki-laki kaya raya.

Hal ini kemudian menyebar dan menjadi gossip dikalangan masyarakat, awalnya Ki Joon ingin melaporkan Ah Jung, namun akhirnya mereka berdua memutuskan untuk berupura-pura menikah.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio