Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Tentang Fake Relationship

10 Juni 2021 21:47 | 740 hits

DREAMERS.ID - Drama Korea tak jauh-jauh dengan kisah romantis para karakternya. Tapi apa jadinya jika rasa cinta itu dimulai dari hubungan yang palsu? Ini 5 drama Korea ceritakan fake relationship yang berujung jatuh cinta.

Brilliant Legacy

Go Eun Sung (Han Hyo Joo) kehilangan ibunya pada usia 11 tahun. Ayahnya menikah lagi dengan Baek Sung Hee (Kim Mi Sook) yang menurut Eun Sung tidak mencintainya. Nasib malang kembali menimpa Eun Sung saat ayahnya tiba-tiba meninggal.

Sementara Hwan Sunwoo (Lee Seung Gi) merupakan pemuda sombong yang dibesarkan oleh nenek dan ibunya yang kaya. Suatu hari nenek Sunwoo mencetus bahwa akan memberikan semua hartanya untuk Eun Sung. Tak disangka cinta tumbuh diantara keduanya.

Because Its My First Life

Nam Se Hee (Lee Min Ki) merupakan laki-laki berusia 30 tahun yang memiliki banyak hutang. Ia akhirnya menyewakan kamar di rumahnya kepada Yoon Ji Ho (Jung So Min). Keduanya jadi tinggal satu rumah dan kemudian memutuskan untuk menikah secara kontrak.

Baca juga: 5 Alasan 'Kingdom: Ashin of the North' Wajib Ditonton Akhir Pekan Ini

Marriage Not Dating

Ahli bedah plastik yang kaya Gong Gi Tae (Yeon Woo Jin) tidak memiliki keinginan untuk segera menikah. Sementara pernikahan merupakan hal yang paling diimpikan oleh gadis penjaga toko Joo Jang Mi (Hsn Groo). Gi Tae sengaja membawa Jang Mi bertemu orangtuanya menyamar sebagai pacarnya, yakin bahwa mereka tidak akan pernah menyetujuinya.

1 Percent Of Something

Lee Jae In (Ha Seok Jin) terlahir dari keluarga kaya raya, pintar dan tampan tetapi memiliki sifat sombong. Dia dipaksa oleh kakeknya untuk menikah dengan perempuan yang belum pernah ia temui Kim Da Hyun (Jeon So Min) agar bisa mewarisi kekayaan kakeknya. Mereka akhirnya terlibat dalam pernikahan kontrak.

Prime Minister And I

Kwon Yul (Lee Beom-soo) adalah perdana menteri termuda Korea Selatan yang pernah ada. Dia seorang duda yang membesarkan ketiga anaknya sendirian. Dia bertemu Nam Da Jung (Yoona) seorang jurnalis. Untuk menghindari imej buruk, keduanya sepakat menikah kontrak.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio