Dreamland
>
Film
>
Article

Profil Jung Yi Seo, Lawan Main N VIXX yang Pernah Bintangi Film ‘Parasite’

04 Juni 2021 15:15 | 1419 hits

DREAMERS.ID - Sejak dramaMine menayangkan episode perdananya, banyak penonton yang tertarik dengan sosok Jung Yi Seo, pemeran Kim Yu Yeon yang menjadi pelayan di rumah Han Soo Hyuk (diperankan oleh N VIXX).

Aktris kelahiran 13 Agustus 1993 ini debut di tahun 2014 lewat film ‘Kundo: Age of the Rampant’, dan mulai mendapatkan peran kecil termasuk dalam film terbaik Parasite sebagai pengantar pizza.

Ia kemudian debut di drama pertamanya berjudul ‘Hello, My Twenties! 2’ di tahun 2017. Ia juga muncul di drama Voice 3 sebagai Kwon Se Young, dan mulai dikenal ketika berpartisipasi dalam drama Tale of the Nine Tailed sebagai Kim Sae Rom.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Perselingkuhan

Aktris yang juga memiliki hobi menyanyi ini dikenal akrab dengan sejumlah artis lainnya seperti Chae Soo Bin dan Park Ju Hyun, dilihat dari interaksi lewat komentar di Instagram.

Di tahun 2021, Jung Yi Seo cukup menjadi sorotan netizen lewat perannya di drama ‘Mine’. Ia berperan sebagai pelayan yang memiliki hubungan khusus dengan majikannya, terlebih keduanya juga menyimpan luka yang sama.

Percintaan beda kasta ini kemudian sukses meyentuh hati penonton dan memuji akting para karakter. Banyak penonton yang menantikan Jung Yi Seo di drama berikutnya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio