Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Je Hoon Bicara Soal Ending Drama Taxi Driver yang Diminta Lanjut Musim Kedua

01 Juni 2021 09:57 | 4710 hits

DREAMERS.ID - Lee Je Hoon sukses menyelesaikan drama Taxi Driver yang berakhir pekan lalu. Drama ini selesai dengan open ending sehingga banyak penonton mengharapkan agar Taxi Driver lanjut ke musim kedua.

Dalam sesi wawancara dengan Sports Chosun, Lee Je Hoon berkata, “Kami selesai syuting dua minggu lalu dan sekarang drama telah selesai ditayangkan. Kami sudah syuting untuk waktu yang lama, jadi ada banyak penyesalan sekarang karena ini sudah berakhir."

"Alih-alih merasa lega untuk mengucapkan selamat tinggal pada Kim Do Gi dan Taxi Driver, saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan kru Rainbow Taxi, jadi saya berharap kita bisa bertemu lagi dalam waktu dekat," ujar sang aktor.

Lee Je Hoon melanjutkan, “Di akhir episode terakhir, CEO Jang menulis sesuatu di papan tulis. Ada kasus-kasus mengejutkan dalam kehidupan nyata seperti seorang anak yang dilecehkan dan ditinggalkan dengan kejam, atau kasus Pabrik Tepung YoungNam beberapa tahun yang lalu."

Baca juga: Lee Je Hoon dan Won Jin Ah Jadi Bintang MV Comeback Lee Hi

"Kasus-kasus itu diadili, tetapi apakah mereka diselesaikan dengan benar adalah pertanyaan yang berbeda. Akan lebih baik jika kita memikirkan kembali hal-hal semacam itu, jadi saya pikir akan sangat berarti jika Taxi Driver menafsirkan kembali kasus-kasus yang belum terselesaikan di masa lalu," paparnya.

Lee Je Hoon pun merasa 16 episode Taxi Driver terlalu pendek untuk memuat semua cerita yang bisa disajikan. Terkait kemungkinan adanya musim kedua, Lee Je Hoon memiliki pendapat yang berbeda.

“Saya pikir akhir yang sekarang ideal. Sejujurnya, memang benar balas dendam melahirkan lebih banyak dendam, sehingga kru Rainbow Taxi harus berpikir keras tentang apa yang harus dilakukan dan bagaimana menyelesaikannya. Tapi sekarang mereka kembali dengan jaksa Kang Ha Na."

"Di musim ini, muncul banyak pendapat tentang benar dan salahnya menempatkan penjahat di penjara pribadi. Saya pikir cerita masa depan dapat beralih ke bagaimana Rainbow Taxi dapat membantu menyelesaikan situasi atas nama keadilan dan dengan bantuan pihak berwenang."

Lee Je Hoon mengaku senang bisa syuting drama Taxi Driver, “Saya pikir itu keren karena episode terakhir membuat pemirsa lebih bersemangat tentang masa depan Rainbow Taxi. Ketika saya selesai syuting, saya ingin terus memainkan karakter tersebut."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio