Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Drama ‘Mad For Each Other’, Tentang Penerimaan dan Penyembuhan Diri

27 Mei 2021 18:00 | 1164 hits

DREAMERS.ID - Mad for Each Other merupakan drama web terbaru dari KakaoTV, drama ini juga dikenal dengan nama ‘The Crazy Guys in This District’ atau ‘Crazy Person in The Area’.

Berfokus pada kisah dua orang yang kisah menyakitkan, keduanya saling berjuang untuk menyembuhkan diri sendiri dengan cara yang rumit. Namun, pada akhirnya saling jatuh cinta.

No Hwi Oh (diperankan oleh Jung Woo), seorang detektif di divisi kejahatan kekerasan Kantor Polisi Gangnam. Dia berpikir bahwa dia baik-baik saja sampai hidupnya tiba-tiba berubah dan menjadi orang gila yang tidak bisa menahan amarahnya tentang apa pun.

Baca juga: Review Drama 'Mad For Each Other', Super Kocak Namun Penuh Makna

Ada pun Lee Min Kyung (diperankan oleh Oh Yeon Seo), seorang wanita yang terjebak dalam delusi dan kompulsi sendiri. Dia menjalani kehidupan biasa sebagai wanita cantik dengan pekerjaan terhormat sampai ia mengalami kehancuran.

Akibatnya, dia tidak bisa mempercayai siapa pun dan terjebak dalam penjara buatannya sendiri. Khayalannya juga memiliki efek samping yang tidak menguntungkan yaitu membuat orang lain di sekitarnya marah.

Drama ini juga dibintangi oleh musisi K-Pop ternama Suhyun AKMU, dimana ia berperan sebagai penjaga minimarket bernama Lee Suhyun.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio