Dreamland
>
Film
>
Article

Perankan Lesbian di Drama 'Mine', Aktris Kim Jung Hwa Dikritik Umat Kristen

25 Mei 2021 14:48 | 1207 hits

DREAMERS.ID - Aktris Kim Jung Hwa belakangan menerima komentar jahat di media sosial karena karakternya dalam drama tvN berjudul ‘Mine’.

Dalam drama tersebut Kim Jung Hwa berperan sebagai Suzy Choi yang merupakan mantan kekasih dari karakter Jung Seo Hyun yang dimainkan oleh aktris Kim Seo Hyung.

Setelah episode terbaru ‘Mine’ ditayangkan, umat Kristiani di Korea berkumpul di media sosial suami Kim Jung Hwa untuk mengungkapkan rasa kecewa pada sang aktris atas keputusannya berperan sebagai seorang lesbian.

Padahal Kim Jung Hwa dikenal sebagai istri misionaris. Suami Kim Jung Hwa, You Eun Sung merupakan komposer musik Kristen dan seorang misionaris. Ditanyai netizen soal pendapatnya tentang sang istri yang berperan sebagai lesbian, You Eun Sung mengaku mengizinkan istrinya.

“Akting hanya akting. Juga drama ini sebenarnya bukan tentang homoseksualitas. Setelah menderita selama beberapa waktu, dia kembali normal di akhir drama,” tulis suami Kim Jung Hwa.

Mengenai kontroversi ini, Kim Jung Hwa melalui agensinya SALT Entertainment meminta maaf, “Kami minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran. Mohon dipahami bahwa sulit bagi kami untuk menyatakan posisi resmi kami.”

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio