Dreamland
>
Film
>
Article

Rating Drama Korea Rabu: ‘Mouse’, ‘Sell Your Haunted House’, Hingga ‘Law School’ Alami Kenaikan

20 Mei 2021 15:20 | 771 hits

DREAMERS.ID - Slot Drama Korea hari rabu memang cukup membuat penonton berpikir keras karena alur ceritanya yang rumit dan seru untuk ditonton sehingga rating yang didapat terus meningkat.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir untuk dramaMousemencatat rata-rata rating penonton nasional sebesar 6,25 persen. Drama ini mengalami peningkatan 0,65 persen dari episode sebelumnya 5,60 persen dan peringkat tertinggi ketiga dari 20 episode yang ditayangkan.

Drama KBS, Sell Your Haunted Housemencatat peringkat 4,4 persen dan 6,5 persen untuk dua bagiannya, melampaui rating terbaik yang sebelumnya sebesar 6,3 persen yang ditetapkan pada 28 April.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Kemudian ada drama JTBC, Law School’ juga mencetak rekor tertinggi sepanjang masa dengan 5,562 persen untuk episode 10, mengalahkan rekor sebelumnya sebesar 5,508 persen yang tercatat untuk episode 9.

Selain drama yang telah tayang terlebih dulu, ada juga drama terbaru MBC berjudul ‘Here’s My Plan’, yang mencatat rating 2,7 persen untuk episode pertamanya, dan 2,8 persen untuk bagian keduanya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio