Dreamland
>
Film
>
Article

Bikin Baper, Lucunya Song Kang dan Han So Hee Saat Pemotretan Poster Drama ‘Nevertheless’

17 Mei 2021 18:30 | 887 hits

DREAMERS.ID - Drama JTBC membagikan video dibelakang layar saat Song Kang dan Han So Hee menjalani pemotretan untuk poster drama Nevertheless yang akan tayang pada 19 Juni mendatang.

Dalam cuplikan tersebut, Song Kang berpose imut di depan kamera setelah tiba di lokasi syuting. Dia kemudian memperkenalkan dirinya dengan mengatakan bahwa ‘Nevertheless’ akan menjadi drama yang menyenangkan.

Klip selanjutnya menunjukkan Song Kang dan Han So Hee tertawa bersama saat mereka bercanda di lokasi syuting. Namun, mereka menjadi serius saat mereka mencari cara terbaik untuk berpose untuk foto bersama.

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Bahkan Song Kang sempat mengatakan, “Haruskah aku menggendongnya?”. Menjelang akhir video, seorang anggota staf bertanya kepada Han So Hee, “Apa nama boneka binatang kamu?” Setelah berpikir sejenak, aktris itu menjawab, “Na Bi”.

‘Nevertheless’ merupakan drama yang mengisahkan tentang Yoo Na Bi (diperankan oleh Han Soo Hee), seorang wanita yang tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin berkencan, dan  Park Jae Uhn (diperankan oleh Song Kang), seorang pria. yang menganggap kencan itu merepotkan tapi tetap suka menggoda.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio