Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Deretan Drama Korea yang Dinilai Bisa Punya Ending Lebih baik

17 Mei 2021 14:20 | 1120 hits

DREAMERS.ID - Drama Korea kerap memiliki ending yang terkesan sangat sederhana, padahal memiliki plot yang sangat menakjubkan dan seru. Hal ini sudah biasa dialami oleh sebagian penonton yang kecewa namun tidak lagi terkejut.

Dilansir dari Kpopmap, ada beberapa drama yang dinilai berpotensi untuk memiliki ending yang baik meskipun dengan alur cerita yang sederhana namun seru.

1. Cheese in The Trap

Drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama ini cukup mendapatkan beragam komentar dari netizen. Terlebih adanya perubahan dari versi webtoon.

Penulis asli, Soonkki sebenarnya meminta produser drama untuk membuat akhir yang berbeda untuk drama tersebut karena dia takut endingnya akan terlalu mirip dengan versi webtoonya.

Dia juga berbagi bahwa setelah episode 6, dia tidak diberi tahu tentang perubahan apa pun pada skrip atau bagaimana ending dari drama ini. Penonton sedikit kecewa dengan ending yang terkesan begitu saja.

Baca juga: Karakter Drama ‘Police University’ Tunjukkan Tranformasi Lewat Poster Terbaru

2. Record of Youth

Drama yang cukup diperbicangan di tahun 2020 kemarin ini sukses membuat penonton jatuh cinta dengan setiap karakter dalam drama yang memiliki keunikan sendiri. Penonton juga akan dibuat terkejut pada ending yang diberikan setelah menyaksikan sepanjang episode awal menuju akhir.

Namun, ketika penonton telah mendukung sang karakter utama wanita, dan juga harus menerima kenyataan yang tidak diduga yang membuat penonton menilai seharusnya ada ending yang lebih baik dari ini,

3. Start Up

Start Up juga menjadi drama yang menghebohkan di tahun 2020 lalu, drama ini mengisahkan tentang orang-orang yang ingin meraih mimpi mereka di perusahaan impian. Namun, penonton kembali disuguhkan oleh kisah romansa yang tidak terduga.

Sebelumnya di episode awal hingga menuuju akhir penonton akan dibuat bertanya-tanya mengenai hubungan ketiga karakter utama, yang kemudian akan dibuat terkejut dengan semua rahasia dan plot yang ada. Sayangnya, ending dari drama yang dibintangi oleh Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, dan Kim Seonho ini kurang pas di hati penonton

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio