Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Drama Taxi Driver Alami Pergantian Penulis Naskah

17 Mei 2021 11:45 | 324 hits

DREAMERS.ID - Drama Taxi Driver mengalami pergantian penulis naskah di tengah penayangannya yang sudah mencapai episode ke 12. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh seorang perwakilan dari tim produksi.

Pada 17 Mei, sumber dari tim produksi drama Taxi Driver mengungkapkan bahwa pergantian penulis disebabkan oleh perbedaan pendapat dengan sutradara. Untuk itu, penulis baru Lee Ji Hyun telah menulis naskah sejak episode 11.

Baca juga: 7 Persahabatan di Drama Korea 2021, Squad Goals!

"Karena perbedaan pendapat antara penulis dan sutradara mengenai arahan proyek, penulis naskah Oh Sang Ho sepakat untuk mundur, dan telah diputuskan bahwa penulis naskah Lee Ji Hyun akan menulis episode yang tersisa," jelasnya.

Sebelumnya, drama OCN The Uncanny Counter juga mengumumkan pergantian penulis yang tidak terduga di tengah-tengah penayangan drama karena perbedaan pendapat. Walau tidak lazim, namun drama ini berakhir dengan sukses.

Drama Taxi Driver sendiri menceritakan tentang layanan taxi yang bisa membalaskan dendam penumpangnya tanpa jalur hukum. Beberapa kisahnya mirip dengan kejadian nyata yang pernah terjadi di Korea Selatan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio