Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Je Hoon Lakukan Penyamaran Lagi di Drama ‘Taxi Driver’, Makin Mempesona

07 Mei 2021 15:00 | 639 hits

DREAMERS.ID - Pada Jumat (07/05), drama Taxi Driver merilis foto teaser untuk Kim Do Gi (diperankan oleh Lee Je Hoon) yang sedang melakukan penyamaran sebagai Tuan Wang, seorang pengusaha dari Harbin. Ia cukup mencuri perhatian dengan penampilannya yang mempesona.

Kim Do Gi mengenakan mantel bulu dengan kalung rantai tebal di lehernya, gayanya menunjukkan betapa kaya rayanya dia, ditambah rambut yang ditata dengan gaya yang kekinian.

Baca juga: Selain Kim Seon Ho, Ini 5 Aktor Lawan Main Shin Min Ah di Drama Korea

Tidak sendirian, ia juga di temani oleh Park Jin Eon (Bae Yoo Ram) yang juga menyamar sebagau Lee Ja Sung, untuk menangkap penjahat di balik organisasi phishing suara, seseorang yang lahir pada tahun 2002 yang melamar pekerjaan paruh waktu dengan gaji tinggi.

Ada juga Choi Kyung Koo (diperankan oleh Jang Hyuk Jin), yang kini memiliki rambut panjang yang diikat menjadi ekor kuda rendah. Dia mengenakan kacamata hitam capung dan jaket kulit liar, dan sepertinya dia mencoba untuk terlihat seperti karakter Jang Chen dari film ‘The Outlaws’.

Dalam episode mendatang, Park Jin Eon akan berubah menjadi pria polos di usia dua puluhan. Dia memiliki sikap yang lucu dan seringai manis, dan tidak terlepas dari monitor komputernya yang diberi label ‘Central Distract Professor Kim Min Soo’, mengisyaratkan bahwa ini adalah identitas yang harus dia gunakan untuk tindakan phishing suara.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
16 Oktober 2021 11:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio