Dreamland
>
Film
>
Article

Drama KBS Sell Your Haunted House Cetak Rekor Rating Tertinggi

30 April 2021 11:30 | 748 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS Sell Your Haunted House sukses menarik perhatian penonton di setiap episodenya. Terbukti dari perolehan rating terbaru drama Jung Yonghwa dan Jang Nara itu yang mencapai rekor tertinggi.

Pada tanggal 28 April, drama bergenre fantasi tersebut mencapai rating pemirsa tertinggi hingga saat ini. Menurut Nielsen Korea, episode ke 5 Sell Your Haunted House mencetak rating nasional rata-rata 5,0 persen dan 6,3 persen untuk dua bagiannya.

Angka itu menandai rekor rating pribadi baru untuk serial tersebut. Walaupun pada episode selanjutnya harus mengalami sedikit penurunan rating ke angka 3,9 dan 5,9 persen skala naaional namun tetap menjadikan drama dengan rating tertinggi di slot waktunya.

Baca juga: 7 Cewek Tangguh di Drama Korea Tahun 2021, Siapa Jagoan-mu?

Drama Sell Your Haunted House bercerita tentang Hong Ji Ah (Jang Nara), seorang broker real estate pemilik Daebak Real Estate sekaligus pengusir hantu. Kemampuan itu diwarisinya dari sang ibu.

Hong Ji Ah membersihkan bangunan yang ditinggali hantu atau bekas orang meninggal. Di saat yang sama ia juga berusaha mengungkap misteri ibunya. Kemudian bertemu dengan Oh In Beom (Yonghwa), penipu yang akhirnya membantunya dalam mengusir hantu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio