Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Drama ‘So I Married the Anti-Fan’ Rilis Poster 3 Karakter Utama

28 April 2021 16:20 | 871 hits

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode perdananya pada 30 April, drama ‘So I Married the Anti-Fan’ merilis poster karakter untuk tiga pemain utamanya, Choi Tae Joon, Sooyoung SNSD, dan Chansung 2PM.

Diadaptasi dari novel populer dengan judul yang sama, ‘So I Married the Anti-Fan’ adalah komedi romantis tentang seorang reporter Lee Geun Young (Sooyoung) yang akhirnya menjadi anti-fan Hoo Joon (Choi Tae Joon) yang paling terkenal.

Selain romansa antara Lee Geun Young dan Hoo Joon, drama ini juga akan menggambarkan kisah rumit JJ (Chansung 2PM) dan Oh In Hyun (Han Ji An), yang menghabiskan waktu bersama dengan Hoo Joon sebagai trainee di masa lalu tetapi sekarang telah merenggang.

Baca juga: Sooyoung dan Choi Tae Joon Berbagi Pengalaman Bintangi Drama ‘So I Married the Anti Fan’

Poster Hoo Joon yang baru dirilis menggambarkan dirinya yang penuh percaya diri. Hoo Joon melihat ke belakang sambil membuat pistol jari yang menggemaskan, menyoroti pesonanya yang tak terbantahkan. Sticky notes yang menempel di pipinya bertuliskan, "Dewa Hoo Joon," menunjukkan popularitasnya yang luar biasa.

Sooyoung akan berperan sebagai Lee Geun Young, yang bermimpi menjadi Wonder Woman di industri berita, tetapi kenyataannya, dia hanya bertanggung jawab atas berbagai tugas. Sticky notes di pipinya bertuliskan "hanya Geun Young", terdengar mirip dengan frasa "biasa saja". Namun, Lee Geun Young yang biasa saja ini akan membintangi program pernikahan pura-pura dengan Hoo Joon karena insiden khusus.

Chansung berperan sebagai JJ, yang menganggap Hoo Joon saingannya dan berjuang untuk menjatuhkannya. Dalam posternya, JJ terlihat karismatik, namun ekspresinya penuh dengan ketidakpuasan.

Dengan catatan tempelnya yang bertuliskan, "selamanya No. 2 Jae Joon," dia tidak akan ragu untuk mencuri semua yang dimiliki Hoo Joon. Pada ketiga poster tersebut, deskripsi di atas berbunyi, "Sebuah kehidupan percintaan bersama 24 jam antara seorang 'anti-penggemar' dan 'bintang top' ?!”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio