Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Deretan Drama BL Korea yang Bikin Penonton Gemas

27 April 2021 17:00 | 1484 hits

DREAMERS.ID - Di tahun 2021, penggemar drama Korea cukup dikejutkan dengan munculnya drama yang mengusung tema boys love atau biasa disebut dengan BL. Perlu diketahui hal ini masih sedikit sensitive jika dibicarakan di Korea Selatan.

Namun, deretan drama BL Korea ini juga sukses membuat penonton gemas dan berdebar selama menonton. Ada apa aja? Yuk simak dibawah ini

1. Color Rush

Tentunya ‘Color Rush’ cukup menjadi drama BL yang ramai diperbincangkan di tahun 2021 serta populer di kalangan netizen. Drama ini bercerita tentang Yeon Woo (diperankan oleh Yoo Jun) yang menderita buta warna sejak ia lahir, dan menjalani kehidupan yang suram.

Namun, sejak ia bertemu dengan Yoo Han (diperankan oleh Heo Hyun Jun), kehidupannya mulai berwarna dan menyadari bahwa dirinya telah jatuh cinta dengan laki-laki itu. Tidak hanya kisah cinta biasa namun penonton dapat merasakan ketulusan kedua karakter yang mendalam.

2. To My Star

Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta seorang aktor bernama Kang Seo Joon (diperankan oleh Son Woo Hyun) yang memiliki pemikiran secara modern dan tidak kuno, dan seorang chef bernama Han Ji Woo (diperankan oleh Kim Kang Min) yang tidak ingin memiliki jalan hidup menyimpang.

Perbedaan kedua karakter yang sangat kontras tentunya membuat penonton merasa gemas, namun penasaran apakah hati Ji Woo dapat diluluhkan oleh Seo Joon atau tidak.

3. Wish You: Your Melody From My Heart

Drama ini mengisahkan tentang Kang In Soo (diperankan oleh Kang In Soo) sosok lelaki yang berjiwa bebas, meskipun kerap disepelekan In Soo tidak berhenti mengamen di jalanan untuk menyebarkan cintanya.

Suatu hari, lewat tayangan di YouTube membuat Yoon Sang Yi (diperankan oleh Lee Sang) jatuh cinta pada musik In Soo dan merekomendasikannya untuk bergabung ke perusahaan rekamannya. Namun, keduanya malah terlibat hubungan yang penuh dengan konflik.

Baca juga: The Law Cafe Terus Jadi Drama Korea Senin-Selasa No. 1

4. You Make Me Dance

Drama yang akan tayang pada 26 Februari mendatng ini mengisahkan tentang seorang penari kontemporer bernama Song Shi On (diperankan oleh Chu Young Woo), ia memiliki cita-cita tinggi, namun karena suatu kejadian ia diusir dari rumah oleh keluarganya.

Ia kemudian bertemu dengan Jin Hong Seok (diperankan oleh Won Hyung Hoon) yang telah menyerah pada mimpinya untuk menari dan memutuskan untuk menjalani investasinya sebagai kolektor hipotek. Keduanya kemudian saling berbagi cerita satu sama lain.

5. Where Your Eyes Linger

Drama ini mengisahkan tentang Han Tae Joo (diperankan oleh Han Gi Chan) dan Gang Gook (diperankan oleh Jang Eui Soo) memiliki hubungan yang tidak biasa, yaitu seorang pewaris kekayaan konglomerat yang super kaya dan berkuasa, serta pengawalnya yang tidak resmi.

Keduanya tumbuh bersama, berbagi kenangan masa kecil, dan hanya ada persahabatan diantara mereka. Begitulah, sampai Hye Mi (diperankan oleh Choi Kyu Ri) tiba-tiba memasuki kehidupan mereka dengan pindah ke sekolah mereka.

Saat dia mengajak Gook berkencan, Tae Joo merasakan emosi aneh muncul di dalam dirinya, seperti cemburu. Tapi pertanyaan sebenarnya adalah, akankah dia memiliki keberanian untuk bertindak atas perasaannya dan menyatakan cinta pada Tae Joo? Atau akankah dia bersembunyi di balik persahabatan masa kecil?

6. Mr. Heart

Mengisahkan tentang Sang Ha (diperankan oleh Lee Se Jin), sunshine boy dan sprinter yang tidak pernah kehilangan senyumannya bahkan ketika keadaan berada di titik terendah dalam hidup. Jin Won (diperankan oleh Cheon Seung Ho), seorang pelari maraton dingin yang tidak peduli dengan siapa pun atau apa pun kecuali menjalankan perlombaan berikutnya.

Keduanya kemudian bertemu namun tidak akur pada awalnya, terlebih karena sikap Jin Won, tetapi seiring berjalannya waktu hubungan mereka menjadi dekat dan mengalami dilemma yang cukup berat.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio