Dreamland
>
Film
>
Article

Drama Choi Tae Joon-Sooyoung SNSD ‘So I Married the Anti-Fan’ Umumkan Jadwal Tayang

21 April 2021 14:00 | 462 hits

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, drama ‘So I Married the Anti-Fan’ akhirnya mengumumkan tanggal penayangannya. Dibintangi Choi Tae Joon dan Sooyoung SNSD, drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 30 April.

‘So I Married the Anti-Fan’ adalah komedi romantis tentang bintang K-Pop global Hoo Joon (diperankan oleh Choi Tae Joon) dan anti-fannya Lee Geun Young (diperankan oleh Sooyoung) yang merupakan reporter majalah.

Selain romansa antara Lee Geun Young dan Hoo Joon, drama ini juga akan menggambarkan kisah rumit JJ (Chansung 2PM) dan Oh In Hyun (Han Ji An), yang menghabiskan waktu bersama dengan Hoo Joon sebagai trainee di masa lalu tetapi sekarang telah terpisah. Drama ini awalnya dibuat pada tahun 2018.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Kehidupan Fangirl, Relate Sama Kamu?

Drama yang akan datang ini diadaptasi dari novel populer dengan judul yang sama, yang telah diterjemahkan dan diterbitkan di seluruh Asia termasuk Cina, Indonesia, Thailand, dan banyak lagi.

Novel ini mendapatkan lebih banyak perhatian setelah diproduksi menjadi webtoon dan film China yang dibintangi oleh Chanyeol EXO. Selain plot yang menarik, penonton juga menantikan aspek K-Pop dari drama tersebut seperti penampilan yang menawan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio