Dreamland
>
Film
>
Article

Deretan Karakter Drama Korea yang Plot Twist, Gak Nyangka!

16 April 2021 15:40 | 1197 hits

DREAMERS.ID - Tak hanya pada jalan cerita, karakter dalam drama Korea pun bisa mengagetkan. Karakter yang tak disangka-sangka baik ternyata jahat. Begitu pula sebaliknya. Berikut karakter drama Korea penuh plot twist:

Taecyeon-Vincenzo

Dalam drama Vincenzo, Taecyeon berperan sebagai Jang Joo Woo seorang anak magang di firma hukum Woosang. Bukan anak magang biasa, Jang Joon Woo terungkap merupakan ketua Babel alias sang villain yang sesungguhnya.

Lee Seung Gi-Mouse

Lee Seung Gi berperan sebagai polisi baik hati bernama Jung Ba Reum. Setelah menjalani transplantasi otak, Ba Reum berubah menjadi pria dingin yang memiliki tanda-tanda psikopat.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Lee Ji Ah-Penthouse 2

Pada musim pertama Penthouse, Lee Ji Ah berperan sebagai Shin Soo Ryeon. Namun karakternya langsung mati pada musim pertama. Di musim kedua, Lee Ji Ah kembali muncul dengan karakter baru sebagai Na Ae Gyo.

Shin Ha Kyun-Beyond Evil

Dalam drama Beyond Evil, Shin Ha Kyun berperan sebagai Lee Dong Shik. Seorang detektif yang dituduh membunuh adik kandungnya sendiri pada 20 tahun lalu. Pada akhirnya kebenaran terungkap, justru sosok lain yang tak terduga adalah pelakunya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio