Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Buntut Kontroversi Ham So Won, Acara Taste of Wife Berhenti Tayang

10 April 2021 08:27 | 950 hits

DREAMERS.ID - Acara TV Chosun Taste of Wife yang menayangkan kehidupan rumah tangga Ham So Won dan Jinhua akhirnya membuat pernyataan tentang kontroversi baru-baru ini yang melibatkan pasangan tersebut.

Sebelumnya, netizen mengungkapkan kecurigaan atas rumah yang diduga milik keluarga mertua Ham So Won di China. Seorang netizen menemukan bahwa rumah liburan yang terungkap di acara itu bukan milik mertua Ham So Won, tetapi sebenarnya adalah persewaan Airbnb.

Ham So Won pun dituduh berbohong, termasuk kekayaan mertuanya. Identitas Jinhua juga dipertanyakan. Setelah menuai kontroversi, Ham So Won terus menghindari menjawab pertanyaan tentang masalah tersebut dan memutuskan untuk meninggalkan acara Taste of Wife.

Mantan Miss Korea itu menyatakan bahwa dia tidak akan dapat menjawab pertanyaan apapun sampai tim produksi Taste of Wife merilis pernyataan resminya. Kemudian pada 8 April, tim Taste of Wife angkat bicara.

"Kami ingin menyampaikan posisi tim produksi terkait kontroversi baru-baru ini atas Ham So Won. Kami meminta pengertian Anda bahwa pernyataan resmi kami telah ditunda sehingga kami dapat mengkonfirmasi fakta secara akurat."

Lalu mengatakan, "Kami mengadakan wawancara dengan semua pemeran sebelum syuting. Kami memutuskan dan mengatur episode berdasarkan wawancara sebelum syuting. Namun, masalah seperti kepemilikan properti, kekayaan, dan lainnya adalah masalah privasi individu."

"Oleh karena itu, ada batasan bagi tim produksi untuk memeriksa latar belakang 100% terkait klaim yang dibuat oleh anggota itu benar atau tidak," jelasnya.

Tim produksi mengakui bahwa mereka "mengatur" beberapa episode Ham So Won, kemudian mereka berkata, "Kami meminta maaf dan merasa bertanggung jawab sepenuhnya karena telah merusak kepercayaan pemirsa."

Dan menyatakan akan menghentikan penayangan musim ini, "Kami dengan rendah hati menerima kritik dari pemirsa dan telah memutuskan untuk mengakhiri musim Taste of Wife setelah tanggal 13 bulan ini."

"Sekali lagi, kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi pemirsa yang telah menunjukkan cinta mereka, dan dukungan untuk cara kami," tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio