Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Tebak-Tebakan Psikopat, Ini Teori-Teori Drama Mouse

09 April 2021 17:15 | 1651 hits

DREAMERS.ID - Tahun 2021 ini ada banyak sekali drama dark yang mengangkat tema psikopat. Salah satunya drama Mouse yang dibintangi Lee Seung Gi. Bikin gak habis pikir, penonton diajak terus menebak siapa psikopat sebenarnya.

Kejutan demi kejutan, plot twist pada drama ini membuat netizen ramai-ramai menebak-nebak alur cerita drama Mouse lewat teori-teori gila yang bikin merinding. Hati-hati mengandung SPOILER, yuk simak teori-teori drama Mouse:

Sung Yo Han Bukan Psikopat

Setelah Han Seo Jun dipenjara, istrinya menikah lagi dengan seorang pria. Dia kemudian memiliki dua anak lagi. Jae Hoon kecil yang merupakan anak Han Seo Jun kemudian membunuh ayahnya dan adik perempuannya yang memiliki keterbelakangan. Tapi satu adik laki-lakinya diduga selamat dan itu adalah Sung Yo Han.

Sung Yo Han juga menyimpan hasil tes DNA psikopat dan menyimpan foto-foto Jung Ba Reum di basement rumahnya. Diam-diam dia mengawasi Ba Reum yang merupakan psikopat sebenarnya.

Jung Ba Reum Anak Han Seo Jun Sebenarnya

Bukan Sung Yo Han yang sudah meninggal, Jung Ba Reum bisa saja merupakan anak asli dari Han Seo Jun. Selama ini ia berpura-pura menjadi orang yang baik. Bekerja sebagai polisi yang dapat dengan mudah mendapat informasi dan bisa memantau detektif lain tanpa dicurigai.

Keterlibatan Hong Ju

Baca juga: 5 Drama Korea Paling Diperbincangkan Saat Ini

Reporter Hong Ju merupakan anak perempuan yang digunakan Han Seo Jun untuk memancing korbannya belasan tahun lalu. Hong Ju tahu semua tentang Han Seo Jun, termasuk penelitian transplantasi otak.

Bahkan membantu mengikat dan merekam korban Han Seo Joon. Hong Ju sejak awal sudah mengetahui bahwa Yo Han bukan psikopat.

Han Seo Jun mengetahui Ba Reum Adalah Anaknya

Ba Reum menunjukkan bahwa dirinya adalah putra Han Seo Jun ketika melakukan aksi sulap di penjara. Dia merupakan pelaku yang menyakiti sipir sekaligus temannya, Na Chi Kook untuk menunjukkan dirinya. Han Seo Jun juga mau mengoperasi Ba Reum untuk mempertahankan gen psikopatnya.

Jung Ba Reum Psikopat yang Lupa Ingatan

Jung Ba Reum merupakan psikopat yang sebenarnya, tetapi karena operasi otak dia hilang ingatan. Dia mengingat Yo Han sebagai pelakunya. Selama ini dia yang menjebak, mengarahkan bukti-bukti pada Sung Yo Han, termasuk kematian nenek Bong Yi dengan menyebutkan bahwa pelaku kidal.

Pada akhirnya dia mengulang apa yang dilakukan pada masa kecilnya, berdoa memohon pada Tuhan agar tidak tumbuh menjadi monster.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio