Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Drama Taxi Driver Rilis Poster Utama Jelang Penayangan Perdana

31 Maret 2021 18:20 | 768 hits

DREAMERS.ID - Drama Taxi Driverakhirnya merilis poster utama yang memperlihatkan 5 karakter utama, yaitu mantan tentara Kim Do Gi (diperankan oleh Lee Je Hoon), pemimpin Jang Sung Cheol (Kim Eui Sung), spesialis IT dan peretas Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin).

Ada juga duo teknik bernama Choi Kyung Goo (diperankan oleh Jang Hyuk Jin) dan Park Jin Uhn (diperankan oleh Bae Yoo Ram), yang akan saling bekerja sama dalam mengurus hal-hal teknik.

Dalam poster pertama, tim Rainbow Taxi berpose dengan senyum lebar di tempat persembunyian mereka. Suasananya hangat dan damai, dan di bagian atas poster, tertulis, “Jangan mati. Balas dendam. Kami akan menyelesaikannya untuk kalian.”

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Sedangkan pada poster kedua, Rainbow Taxi sedang bersiap untuk menghadapi penjahat dengan gaya dan aura yang berbeda-beda. Kata-kata di bagian atas poster berbunyi, “Satu panggilan saja sudah cukup!.”

Diangkat dari kisah webtoon dengan judul yang sama, drama ‘Taxi Driver’ menceritakan tentang layanan taksi misterius bernama Rainbow Taxi, di mana mereka akan membalaskan dendam atas nama klien yang tidak bisa mendapatkan bantuan hukum.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio