Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea yang Dibintangi Mantan Kontestan Produce 101 (Part 2)

24 Maret 2021 08:00 | 623 hits

DREAMERS.ID - Sejak kemunculannya, program survival Mnet Produce 101 telah menarik perhatian dengan jumlah trainee atau kontestan yang mengikuti acara tersebut. Acara tersebut berhasil melahirkan bintang baru, diantaranya menjadi idola K-Pop dan ada pula yang debut sebagai aktor atau aktris.

Berikut sejumlah drama yang dibintangi mantan kontestan Produce 101:

Live On

Hwang Min Hyun dari boyband NUEST yang sempat debut sebagai anggota Wanna One usai memenangkan Produce 101 Season 2 ini memulai debut sebagai seorang aktor lewat drama Live On yang tayang pada 2020 lalu. Dia berperan sebagai Go Eun Taek, Ketua Broadcasting Club di sekolah yang memiliki sifat dingin.

Twenty Twenty

Kim Wooseok yang dulunya dikenal sebagai Wooshin dari boygrup UP10TION semakin sukses usai mengikuti Produce x 101. Dia berada di ranking 2 di episode final dan berhasil debut dengan boygrup X1. Setelah X1 bubar, Wooseok juga merilis album solo dan mengembangkan karir di dunia akting. Dia membintangi drama pertamanya berjudul Twenty Twenty yang tayang pada 2020.

Baca juga: Poin Penting yang Harus Diperhatikan dari Drama Show Window: The Queen's House

Find Me In Your Memory

Le Jin Hyuk yang tergabung dalam boygrup UP10TION bersama Wooseok juga mengikuti acara Produce x 101. Sayang dia tidak berhasil debut dengan X1. Dia membintangi drama pertamanya Find Me In Your Memory sebagai Jo Il Kwon, seorang reporter junior.

The Uncanny Counter

Kim Sejeong merupakan jebolan acara Produce 101dan juga mantan anggota I.O.I. Dia membintangi drama School 2017, dan makin dikenal sebagai aktris usai membintangi drama The Uncanny Counter. Drama ini juga akan berlanjut pada musim kedua.

A Love So Beautiful

Kim Yohan yang berada di ranking pertama dalam Produce X 101. Kini dikenal tergabung dalam boygrup WEi. Dia juga debut sebagai aktor dalam drama A Love So Beautiful berperan sebagai murid pintar bernama Cha Heon.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio