Dreamland
>
Film
>
Article

Kenalan Dengan Pyo Ye Jin, Pengganti Naeun APRIL di Drama ‘Taxi Driver’

23 Maret 2021 08:30 | 1346 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya Naeun APRIL dipilih untuk memerankan tokoh Go Eun di drama Taxi Driver’. Namun, akibat skandal bullying yang menimpanya, ia mundur dan digantikan oleh Pyo Ye Jin.

Pyo Ye Jin merupakan aktris kelahiran 3 Februari 1992, ia memulai debut aktingnya pada tahun 2012 lewat drama ‘Here Comes Oh Ja Ryong’. Saat itu ia baru memerankan peran kecil.

Pada tahun 2016 ia mulai mendapatkan projek yang sukses melambungkan namanya, dengan membintangi 3 drama sekaligus, yaitu ‘Marriage Contract’ sebagai Hyun A Ra, ‘Doctors’ sebagai Hyun Soo Jin, dan ‘The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop’ sebagai Kim Da Jung.

Di tahun 2017 ia membuktikan kesuksesannya lewat perannya di drama populer, ‘Fight for My Way’ sebagai Jang Ye Jin, ‘While You Were Sleeping’ sebagai Cha Yeo Jung, hingga ‘What’s Wrong With Secretary Kim’ sebagai Kim Ji A.

Aktris yang pernah menjadi mahasiswi di Baekseok Arts Universiry ini juga berhasil mendapatkan pernghargaan sebagai ‘Best Female Character’ untuk drama ‘VIP’. Saat itu Ye Jin berperan sebagai On Yoo Ri.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sebelum berkarir sebagai aktris, Ye Jin bekerja sebagai pramugari di Korean Air sejak usia 19 tahun. Namun, setelah bekerja selama 1 tahun 6 bulan, ia memutuskan untuk berhenti dan menggapai cita-citanya sebagai aktris, meskipun sempat tidak mendapatkan izin dari orang tua.

Di tahun 2018 lalu, Ye Jin juga sempat terlibat hubungan asmara dengan Hyun Woo, dan mengaku telah berpacaran selama 3 bulan. Keduanya bertemu untuk pertama kali di drama ‘The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop’.

Namun, hubungan keduanya hanya bertahan selama 1 tahun 5 bulan, setelah pihak agensi Ye Jin, Pan Stars Company mengonfirmasi hubungan keduanya telah berakhir.

Buat kalian yang mau kepoin pemeran Go Eun di drama ‘Taxi Driver’  ini, jangan lupa buat follow akun Instagram pribadinya ya @yjiinp.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio