Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Drama Bossam Stealing Fate, Yuri SNSD Jadi Janda yang Diculik Jung Il Woo

19 Maret 2021 12:00 | 812 hits

DREAMERS.ID - Aktor Jung Il Woo dan Yuri SNSD dipasangkan dalam drama sageuk terbaru MBN berjudul Bossam-Stealing Fate. Drama ini menghadirkan cerita yang menarik, dan sudah dikonfirmasi akan tayang mulai 1 Mei 2021. Berikut sinopsisnya.

Berlatar masa dinasti Joseon, Bossam merupakan istilah dimana seorang janda akan diculik pada tengah malam untuk menikah lagi dengan seorang pria lajang. Selama era Joseon, para janda tidak dapat menikah lagi dengan cara normal, sehingga keluarga terkadang mengatur untuk menghubungkan mereka dengan suami baru.

Jung Il Woo berperan sebagai Ba Woo, seorang pria misterius yang secara tidak sengaja menculik seorang putri. Putri tersebut adalah Soo Kyung yang diperankan oleh Yuri SNSD. Dia merupakan putri janda dari Raja Gwanghae.

Baca juga: Drama Baru Yuri SNSD dan Jung Il Woo Ganti Sutradara

Dalam drama tersebut, Soo Kyung bertunangan dengan putra musuh terbesar ayahnya, Lee Yi Chum (Lee Jae Yong) dalam sebuah kesepakatan politik. Namun, dia menjadi janda sebelum malam bulan madunya.

Hidupnya berubah saat dia secara tidak sengaja diculik oleh Ba Woo sebagai bagian dari "bossam". Soo Kyung menjalani kehidupan yang penuh gejolak dan pasang surut, tetapi bukannya menerima nasibnya sebagai nasib buruk, dia kuat dan cukup bertekad untuk mengendalikan takdirnya sendiri.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio