Dreamland
>
Film
>
Article

Tranformasi Lee Je Hoon Jadi Pahlawan Kegelapan di Drama ‘Taxi Driver’

15 Maret 2021 15:00 | 1684 hits

DREAMERS.ID - Drama ‘Taxi Driver’ kembali merilis foto teaser untuk tranformasi Lee Je Hoon ketika sedang bekerja untuk memburu penjahat dengan sikapnya yang percaya diri dan tegas.

Lee Je Hoon akan berperan sebagai Kim Do Gi, mantan perwira pasukan khusus yang bekerja di layanan taksi misterius untuk membalaskan dendam atas anama korban yang tidak mendapatkan keadilan hukum.

Dalam foto teaser terbarunya Lee Je Hoon memancarkan karakter Kim Do Gi yang kuat sebagai pahlawan di kegelapan dalam mencari keadilan. Di foto pertama, ia terlihat berada di atap sambil memegang cangkir, dari raut wajahnya ia sedang memikirkan suatu hal.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Di foto kedua, ia sedang mengendarai taksi dan bersiap untuk menangkap penjahat, ia juga memiliki sebuah teknik sendiri, yaitu melakukan kamuflase saat berburu penjahat.

Drama yang juga dibintangi oleh Esom ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 9 April mendatang. Sebelumnya, Naeun April juga ditunjuk untuk memerankan karakter Go Eun, namun karena kasus bullying, ia secara resmi mundur dari projek tersebut, digantikan oleh Pyo Ye Jin.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio