Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Comeback Lee Ji Ah di Drama Penthouse 2 Jadi Perbincangan Netizen

08 Maret 2021 11:30 | 661 hits

DREAMERS.ID - Setelah memberikan kode bahwa Lee Ji Ah akan kembali tampil di musim kedua dari drama The Penthouse, akhirnya pihak SBS merilis foto teaser dimana Lee Ji Ah kembali dengan penampilan baru yang mengejutkan dan sangat berbeda.

Meskipun peran Lee Ji Ah sebagai Shim Soo Ryeon telah meninggal dunia pada musim pertama akibat ulah Joo Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon), banyak penggemar yang berharap Lee Ji Ah dapat kembali di musim kedua, entah sebagai karakter baru atau sebagai Shim So Ryeon yang memalsukan kematiannya.

Dalam foto teaser tersebut, Lee Ji Ah tampil dengan penampilan baru yang sedang menyelinap ke Griya Tawang. Joo Dan Tae yang menyadari sosok tersebut terkejut dan mengira itu adalah Shim Soo Ryeon.

Baca juga: 5 Drama Korea Kwon Hwa Woon Sebelum Jadi Psikopat di Drama Mouse

Lee Ji Ah kemudian menghampiri Joo Dan Tae dan menciumnya, ia kemudian berkata, “Apakah kamu baik-baik saja? Sudah lama sekali, Joo Dan Tae.”

Sejak teaser tersebut diunggah, banyak netizen yang berspekulasi mengenai karakter yang diperankan oleh Lee Ji Ah. Apakah ia akan berperan sebagai Na Ae Gyo, ibu kandung si kembar yang memiliki tato kupu-kupu, atau sosok kembar dari Shim Soo Ryeon.

Namun, ada juga yang berharap jika Lee Ji Ah tetap memerankan karakter Shim Soo Ryeon yang sebenarnya tidak meninggal dunia, dan kembali hidup untuk membuat rencana baru.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio