Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Drama Sisyphus: The Myth Rilis Poster Karakter Misterius Kim Byung Chul

08 Maret 2021 12:00 | 715 hits

DREAMERS.ID - Muncul sekilas dalam episode ke-6 Sisyphus: The Myth, JTBC akhirnya merilis poster karakter misterius Kim Byung Chul dalam drama fantasi ini. Kabarnya, Kim Byung Chul memerankan karakter kunci dari mesin perjalanan waktu.

Sisyphus: The Myth menceritakan tentang Han Tae Sul (Cho Seung Woo) seorang insinyur jenius yang menghadapi bahaya setelah mencoba mencari tahu tentang kebenaran terkait kematian kakaknya, Han Tae San. Sementara Kang Seo Hae (Park Shin Hye) seorang wanita dari masa depan yang mencoba menyelamatkan Han Tae Sul untuk mencegah perang dunia.

Spoiler Alert! Han Tae San telah mengetahui identitas Sigma sejak 10 tahun lalu. Dia tiba dengan foto Han Tae Sul dan daftar kejadian berbahaya yang akan terjadi pada Han Tae Sul di masa depan, termasuk insiden penembakan di konferensi. Sejak itu, Sigma terus bersembunyi di dunia ini sambil terus mengawasi Han Tae Sool.

Pada episode yang tayang 4 Maret, Kim Byung Chul muncul sebagai sosok misterius yang diketahui sebagai Sigma. Dia lah orang yang sudah mengetahui segalanya yang akan terjadi pada Han Tae Sul dan Kang Seo Hae.

Sebelumnya sutradara Jin Hyuk telah mengisyaratkan bahwa Sigma adalah ‘kartu tersembunyi’ drama ini. Drama ini juga sempat mengungkap tiga poster yang dibintangi Cho Seung Woo, Park Shin Hye dan sosok ketiga yang ditutupi.

Setelah kemunculan Sigma di episode ke-6, akhirnya sosok dalam poster ketiga itu telah diungkap. Poster tersebut memperlihatkan wajah Sigma sepenuhnya, sosok aktor Kim Byung Chul yang menunjukkan tatapan dingin.

Kim Byung Chul berbagi, “Ketika identitas Sigma yang tersembunyi terungkap, saya merasakan sedikit sensasi. Ketika poster siluet dibagikan sebelum siaran, saya bertanya-tanya apakah akan ada orang yang akan mengenali saya meskipun siluetnya, tetapi tidak ada yang melakukannya. Berkat itu, kami dapat membangkitkan lebih banyak misteri dan ketegangan."

"Sigma adalah orang  dari masa depan yang tidak berdokumen seperti Seo Hae, dan akan sangat bagus jika penonton dapat mengantisipasi dengan rasa ingin tahu dengan tujuan apa Sigma menyelinap ke Korea Selatan."

“Menurutku salah satu poin yang harus diperhatikan dalam 'Sisyphus' adalah mengapa Sigma mengejar Han Tae Sool dan Kang Seo Hae dan bagaimana hubungan mereka terjalin. Harap perhatikan apakah Sigma dapat mewujudkan keinginannya," tambahnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio