Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Rekomendasi 5 Drama Korea yang Mengangkat Profesi Polisi

05 Maret 2021 15:00 | 1947 hits

DREAMERS.ID - Drama Korea tentang polisi atau detektif bisa menjadi alternatif hiburan di kala waktu senggang. Drama tentang polisi biasanya menggabungkan genre misteri, thriller dan action. Ada pula yang digabungkan dengan komedi. Berikut 5 rekomendasi drama Korea Bertema polisi yang tak boleh dilewatkan:

Live

Dibintangi Jung Yu Mi, Lee Kwang Soo, Bae Sung Woo dan Bae Jong Ok. Drama ini menceritakan tentang kehidupan pahit-manis polisi dari berbagai jabatan selama bertugas.

Two Cops

Jo Jung Suk jadi polisi detektif yang tubuhnya dirasuki oleh seorang penipu. Semangatnya sebagai detektif dan jiwa penipu yang menguasai tubuhnya bekerja sama untuk menyelesaikan kasus.

Catch The Ghost

Moon Geun Young jadi penyelidik kepolisian yang mencari saudara kembarnya yang hilang. Ia bekerja sama dengan Go Ji Seok (Kim Seon Ho). Dia tidak selalu mengikuti peraturan ketika dia percaya pada keadilan.

Baca juga: 5 Drama Korea Kwon Hwa Woon Sebelum Jadi Psikopat di Drama Mouse

Team Bulldog: Off Duty Investigation

Cha Tae Hyun dikenal sebagai detektif bersemangat yang tidak akan berhenti untuk menangkap penjahat. Ia kemudian bertemu dengan Lee Sun Bin, produser program investigasi yang memiliki rating rendah. Keduanya setuju bekerja sama demi keuntungan masing-masing.

Beyond Evil

Beyond Evil merupakan drama thriller psikologis tentang dua polisi yang menyelidiki pembunuhan berantai yang mirip kejadian 20 tahun lalu. Keduanya saling mencurigai satu sama lain terkait siapa pelaku sebenarnya.

Mouse

Dibintangi Lee Seung Gi, Lee Hee Joon, Park Ju Hyun dan Kyung Soo Jin. Drama ini membahas tentang polisi yang memburu pelaku pembunuhan sadis. Ketika tes DNA dapat mendeteksi gen psikopat dalam janin kandungan ibu. Apakah kita akan melahirkan anak itu jika mengetahuinya seorang psikopat?

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio