Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Laris Disukai Penonton, 5 Drama Korea Ini Sampai Dibuat Sekuel

05 Maret 2021 19:20 | 3965 hits

DREAMERS.ID - Keseruan cerita drama Korea dengan alur yang menarik kadang membuat penonton tak rela untuk berhenti menyaksikannya. Dengan episode singkat yang hanya belasan saja, penonton dibuat penasaran dengan kisah yang seharusnya masih bisa berlanjut.

Tak jarang banyak penggemar drama yang meminta agar pihak produksi mau membuat sekuel atau musim kedua sebuah drama. Berikut salah satu deretan drama sukses yang akhirnya dibuat sekuelnya:

Stranger

Dibintangi Cho Seung Woo dan Bae Doo Na, drama tvN Stranger sudah memiliki dua musim. Musim keduanya tayang pada 2020 lalu, mengikuti kisah jaksa dan polisi yang bekerja sama memberantas korupsi di kejaksaan dan menyelesaikan kasus pembunuhan berantai.

Voice

Musim pertama drama OCN ini dibintangi Jang Hyuk dan Lee Ha Na. Voice kemudian melanjutkan musim keduanya pada 2018 lalu dengan aktor Lee Jin Wook, dan musim ketiga di tahun 2019. Ceritanya berfokus pada petugas polisi yang bertugas di pusat panggilan darurat 112 yang mengejar penjahat termasuk pembunuh berantai.

Baca juga: 5 Drama Korea Kwon Hwa Woon Sebelum Jadi Psikopat di Drama Mouse

Kingdom

Drama yang dibintangi Ju Ji Hoon ini telah memiliki dua musim yang terakhir tayang pada 2020 lalu. Tahun ini, Kingdom akan kembali dengan Kingdom: Ashin of The North yang akan dibintangi Jun Ji Hyun. Serial ini akan tayang di Netflix.

Penthouse

Drama makjang produksi SBS Penthouse yang pertama kali tayang pada 2020 langsung melanjutka sekuelnya di tahun ini. Tayang sejak 19 Februari, drama ini masih menyajikan konflik perselingkuhan dan pembunuhan yang dipenuhi plot twist.

Love Alarm

Tayang pertama kali pada 2019 lalu di Netflix, Love Alarm juga akan melanjutkan musim keduanya di tahun ini. Kisah cinta segitiga Kim Sohyun, Jung Ga Ram dan Song Kang akan kembali menyapa penonton pada 12 Maret mendatang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio