Dreamland
>
Film
>
Article

Bersaing Secara Ketat, Ini Hasil Rating Episode Baru Drama Rabu-Kamis

04 Maret 2021 15:20 | 1341 hits

DREAMERS.ID - Rating dalam sebuah drama cukup menjadi hal yang sangat dinantikan oleh penggemar, namun bukan menjadi penentu apakah drama tersebut bagus atau tidak. karena ada banyak drama yang memiliki rating baik namun ternyata kurang diminati, atau bahkan sebaliknya.

Drama terbaru JTBC Sisyphus: The Myth hingga kini masih dapat mempertahankan ratingnya dibandingkan drama lain dengan slot hari yang sama, yaitu Rabu dan Kamis.

Menurut Nielsen Korea, pada Rabu (03/03), episode dari ‘Sisyphus: The Myth’ mencatat peringkat nasional rata-rata 5,240 persen. Masih normal namun mengalami penurunan dari episode sebelumnya yang berhasil mencatat rating sebesar 6,178 persen.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Di tvN, drama baru Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon yang berjudul Mouse juga mendapatkan awal yang bagus dengan memperoleh rating 4,948 persen. Hasil ini lebih tinggi dibandingkan dengan slot terdahulunya, True Beauty yang mendapatkan banyak minat dari netizen.

Sementara itu, untuk drama terbaru milik KBS yang berjudul Hello, Me! juga mencatat peringkat nasional rata-rata 3,4 dan 3,9 persen. Drama ini mengalami peningkatan yang kecil dibandingkan dengan episode terakhir.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio