Dreamland
>
Film
>
Article

Deretan Drama Korea Top Netflix yang Harus Ditonton di Tahun 2021

26 Februari 2021 19:37 | 2927 hits

DREAMERS.ID - Menyusul kabar Netflix yang semakin gencar melakukan investasi untuk pembuatan konten Korea. Semakin banyak drama Korea yang bisa kamu saksikan melalui portal streaming buatan Amerika Serikat ini.

Dari genre romansa, aksi, komedi hingga drama, penggemar bisa melihat lebih banyak konten berkaitan dengan Korea. Ini deretan drama Korea yang tayang di Netflix tahun ini:

Sisyphus: The Myth

Park Shin Hye bakal memanjakan penonton dengan adegan aksi dalam drama ini. Ia bekerja sama dengan aktor Cho Seung Woo untuk menyelamatkan dunia. Drama ini sudah tayang sejak 17 Februari 2021.

Menceritakan tentang insinyur jenius bernama Han Tae Sul (Cho Seung Woo), yang mencoba mengungkap kebenaran di balik kematian kakak laki-lakinya, dan seorang wanita bernama Kang Seo Hae (Park Shin Hye) yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk membantunya.

Hello Me

Aktris Choi Kang Hee dan aktor Kim Young Kwang bersiap menyatukan roamsa dan humor untuk menghibur penikmat drama. Drama yang juga menggabungkan genre fantasi ini bercerita tentang wanita berusia 37 tahun bernama Ban Ha Ni (Choi Kang Hee) yang meratapi kehidupannya dari segi cinta, pekerjaan dan mimpinya.

Ia bertemu dengan dirinya yang berusia 17 tahun (Lee Re), yang bersemangat dan tidak takut apapun. Sementara Kim Young Kwang (Han Yoo Hyun) merupakan seorang chaebol kekanak-kanakan yang diusir oleh ayahnya dari rumah. Hello Me tayang sejak 17 Februari 2021.

Baca juga: Ini Deretan Film Bioskop Indonesia yang Akan Tayang di Netflix

Vincenzo

Song Joong Ki kembali ke layar drama sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara sekaligus mafia yang berasal dari Italia. Ia kembali ke tanah kelahirannya, Korea untuk mencari keadilan atas para penjahat yang tidak bisa dilawan oleh hukum. Drama yang ikut dibintangi aktris Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM ini telah tayang sejak 20 Februari 2021.

Love Alarm 2

Musim kedua Love Alarm yang telah lama ditunggu ini akan segera tayang pada 12 Maret mendatang. Drama ini masih menceritakan kisah cinta segitiga antara Kim Jojo (Kim Soo Hyun) Hwang Sun Oh (Song Kang) dan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram).

Undercover

Undercover merupakan drama yang akan diarahkan Kim Jin Min yang dikenal menggarap Extracurricular. Undercover menceritakan kisah Yoon Ji Woo (Han So Hee), seorang putri yang mencari keadilan atas kematian ayahnya. Dia merupakan anggota dari kelompok kejahatan yang menyamar untuk menembus polisi.

Aktor Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai Jeon Pil Do, seorang detektif polisi di Unit Investigasi Narkoba. Dan aktor Park Hee Soon berperan sebagai boss dari kelompok jaringan narkoba terbesar di Korea.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio