Dreamland
>
Film
>
Article

Tamat, Mr. Queen Sukses Masuk Daftar Drama Korea Rating Tertinggi tvN

15 Februari 2021 09:00 | 421 hits

DREAMERS.ID - Pada 14 Februari malam, drama Korea Mr. Queen menayangkan episode terakhirnya. Drama tvN ini sukses mempertahankan perhatian penonton sejak awal sampai akhir, sehingga berhasil masuk sebagai daftar lima besar drama dengan rating tertinggi tvN.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode terakhir dari Mr. Queen mencetak rating nasional rata-rata 17,4 persen dan puncak 19,3 persen, sekaligus menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran (termasuk jaringan penyiaran publik).

Peringkat tersebut tidak hanya menandai rekor rating personal baru, tetapi juga membuat Mr. Queen menjadi drama dengan peringkat kelima tertinggi dalam sejarah tvN, berada di bawah Crash Landing on You, Goblin, Reply 1988, dan Mr. Sunshine.

Baca juga: 5 Drama Korea Bergenre Sageuk Fantasi Terpopuler

Sementara itu, drama TV Chosun Love (ft. Marriage and Divorce) juga memecahkan rekor rating personal sebagai drama dengan rating tertinggi yang pernah diraih dalam sejarah TV Chosun. Episode terbaru dari drama tersebut meraih rating nasional rata-rata 9,7 persen.

Terakhir, drama KBS 2TV Homemade Love Story menikmati peningkatan rating dari episode sebelumnya yakni rata-rata sebesar 31,0 persen dan 32,8 persen untuk kedua bagiannya skala nasional.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio