Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Jelang Tamat, Rating Drama Mr. Queen Melesat

14 Februari 2021 09:20 | 525 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 13 Februari, drama Mr. Queen mempertahankan posisinya di puncak slot waktunya jelang penayangan episode terakhir pada Minggu (14/2) malam. Rating episode ke 15 Mr. Queen terus melesat dan mendominasi.

Berdasarkan data yang dirilis Nielsen Korea, episode ke 15 Mr. Queen mencetak rating nasional rata-rata 14,2 persen dan puncak 15,9 persen, yang mana menempati posisi pertama di semua saluran termasuk jaringan penyiaran publik.

Drama yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun ini juga terus menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran (termasuk jaringan siaran publik) di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun.

Baca juga: Racket Boys 'Sindir' Indonesia, Inilah 10 Drama Korea Kontroversial Tahun 2021

Di antara demografi penonton tersebut, Mr. Queen mencetak rating nasional rata-rata 8,0 persen dan puncak 9,0 persen. Selain itu, drama ini tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya untuk setiap rentang usia pemirsa dari 10-an hingga 50-an, baik pria maupun wanita.

Sementara itu, drama dengan intrik perselingkuhan berjudul Love (ft. Marriage and Divorce) dari TV Chosun tetap relatif stabil, dengan rating nasional rata-rata 8,0 persen untuk episode terbarunya.

Terakhir, drama populer KBS 2TV Homemade Love Story tetap kuat dengan rating nasional rata-rata 26,3 persen dan 29,7 persen untuk kedua bagiannya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio