Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Adegan Emosional Drama Korea yang Paling Berkesan (Part 2)

11 Februari 2021 13:00 | 521 hits

DREAMERS.ID - Drama Korea memanjakan penonton dengan paket lengkap, para pemain yang cantik/tampan dan cerita menarik yang mampu membuat penonton merasakan emosi naik turun dalam drama. Berikut ini ulasan beberapa adegan paling emosional yang ada dalam drama Korea:

1. Start Up

Hubungan hangat Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) dan nenek Dalmi (Kim Hae Sook) membuat siapa saja yang melihatnya ikut terharu. Ketika Ji Pyeong sedang sedih, nenek Dalmi mengatakan bahwa Jipyeong bisa menemuinya disaat dia tidak baik-baik saja. Nenek Dalmi menjadi tempat satu-satunya Jipyeong untuk tertawa dan menangis sepuasnya.

2. Record of Youth

Jeong Ha (Park So Dam) dan Sa Hye Jun (Park Bo Gum) saling mencintai satu sama lain. Namun keduanya memutuskan untuk berpisah. Cinta di waktu yang tidak tepat menjadi masalah keduanya. Saat Sa Hye Jun menemukan waktu untuk menjadikannya prioritas di atas segalanya, Jeong Ha berpikir itu sudah terlambat. Dia merasa Hye Jun telah berjalan terlalu jauh. Karena itu, tidak mungkin mereka mencocokkan langkah-langkahnya.

3. When The Weather is Fine

Jelang episode terakhir, Hae Won (Park Min Young) lagi-lagi pergi meninggalkan Eun Seob (Seo Kang Joon). Eun Seob tampak tenang dan menerima kepergian Hae Won, tapi dalam lubuk hatinya, dia merasa ingin melarikan diri sejauh yang dia bisa. Eun Seib tidak bisa menghentikan Hae Won untuk pergi.

Baca juga: Drama 'Missing: The Other Side 2' Tamat dengan Rekor Rating Tertinggi

4. Tale of The Nine Tailed

Adegan yang paling menyentuh dalam drama Tale of The Nine Tailed adalah pengorbanan terakhir Lee Rang (Kim Bum). Dia menyadari bahwa dia bisa menyerahkan dirinya untuk mengembalikan Yeon (Lee Dong Wook), dan tak ragu-ragu untuk melakukannya.

5. 18 Again

Hong Dae Young kembali menjadi anak berusia 18 tahun dan hidup sebagai Go Woo Young (Lee Do Hyun). Ayah Da Young akhirnya menyadari Woo Young adalah putranya. Dae Young menghampiri ayahnya dan menggunakan bahasa isyarat untuk mengatakan padanya bahwa dia ingin melihat ayahnya kembali bahagia.

6. Mystic Pop Up Bar

Kang Bae (Yook Sung Jae) yang hidup sendiri, memimpikan hidupnya akan bahagia jika ia memiliki orang tua. Ia sudah memiliki dua orang yang sudah dianggapnya sendiri sebagai orang tua yakni Weol Ju (Hwang Jung Eum) dan manager Gwi (Choi Won Young).

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio