Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Young Ae Dikabarkan Comeback Drama Setelah 3 Tahun

22 Januari 2021 13:50 | 341 hits

DREAMERS.ID - Kabar gembira untuk para pecinta K-Drama yang menantikan kembalinya Lee Young Ae ke layar kaca. Aktris veteran ini dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama baru.

Pada tanggal 21 Januari, dilaporkan oleh Ilgan Sports bahwa Lee Young Ae akan kembali ke dunia drama melalui acara ‘Incredible Koo Kyung Yi’ (judul literal). Drama yang dideskripsikan sebagai versi Asia dari ‘Killing Eve’ ini merupakan thriller pengejaran aksi yang berpusat pada karakter wanita.

Ceritanya mengisahkan ttentang pertempuran seorang detektif berusia 40-an yang merupakan mantan petugas polisi tetapi sekarang menjadi penyelidik asuransi asuransi terhadap seorang mahasiswi yang merupakan pembunuh berantai.

Ilgan Sports melaporkan bahwa mantan polisi tersebut telah menjadi penyendiri setelah kematian suaminya, sedangkan si mahasiswi memiliki kepribadian yang ceria dan keren tetapi memiliki hati yang gelap. Lee Young Ae kabarnya akan memerankan Koo Kyung Yi, yang merupakan tipe baru detektif swasta dengan otak yang luar biasa.

Pada hari yang sama, perwakilan dari agensi Lee Young Ae, Good People Entertainment mengatakan kepada EDaily, "Dia telah mendapat tawaran untuk 'Incredible Koo Kyung Yi' dan sedang mempertimbangkannya." Mereka mengklarifikasi bahwa perannya belum dikonfirmasi.

Drama ini diproduksi oleh Key East dengan naskah yang ditulis oleh tim penulis pendatang baru Sung Cho Yi. Proyek akan dipimpin oleh sutradara produksi Lee Jung Heum, yang telah mengarahkan drama termasuk ‘Nobody Knows’ dan ‘Distorted’.

Jika Lee Young Ae mengambil peran tersebut, itu akan menjadi drama pertamanya sejak ‘Saimdang, Light’s Diary’ pada tahun 2017. Dia kembali ke layar lebar melalui film thriller ‘Bring Me Home’ pada tahun 2019.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio