Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

The Uncanny Counter 13-14: Kematian Ji Cheong Shin dan Rencana Baru

22 Januari 2021 13:07 | 379 hits

DREAMERS.ID - Ji Cheong Shin telah banyak membunuh dan memakan banyak roh, sehingga ia mencapai tingkat kesempurnaan, yaitu di level 4. Dimana roh jahat telah menyatu pada inang atau orang yang rasuki roh jahat.

Hal ini tentunya menjadi tantangan sekaligus kesulitan besar bagi para Counter. Mereka pun pergi ke Yung untuk menyusun rencana, yaitu membuat batasan dengan menggunakan tongkat sihir.

Para Counter harus membuat roh jahat terperangkap pada batasan yang dibuat, sehingga kekuatan mereka akan melemah dan tidak dapat melakukan psikokinesis. Batasan tersebut juga akan membuat kekuatan para Counter menghilang dan berfokus pada batasan.

Rencana ini dibantu oleh Choi Jang Mool, yang akan membuat batasan bersama dengan Hana, Mok Tak, dan Mae Ok. Sedangkan Soo Mun akan berfokus untuk mempertahankan wilayah Yung dan melawan Ji Cheong Shin dan mengantar roh jahat ke alam baka.

Baca juga: Bikin Emosi Naik, Ini 5 Adegan 'Membagongkan' Drama Penthouse 2

Sayangnya, rencana ini gagal ketika Ji Cheong Shin memilih untuk menembakkan pistol ke dirinya sendiri, dan secara otomatis roh yang ada di dalam tubuhnya menghilang dan berpindah tempat, yaitu ke tubuh Shin Myung Hwi, sang wali kota.

Disaat yang bersamaan, nama Shin Myung Hwi menjadi bersih dari kasus pembunuhan. Hal ini juga merupakan rencana dari Cho Tae Shin dan Noh Hang Kyu, dimana Hang Kyu mengakui ia yang membunuh Kim Yeong Nim.

Shin Myung Hwi dan rekannya Baek Hyang Hee kemudian berdiam dalam suatu tempat untuk memulihkan luka mereka pada saat berada di batasan yang dibuat para Counter dan kembali membuat rencana jahat.

Para Counter pun kembali membuat batasan, ketika Shin Myung Hwi sedang tidak bersama Baek Hyang Hee. Sayangnya, rencana ini kembali gagal saat Baek Hyang Hee yang berpura-pura pergi, datang ke lokasi dimana para Counter membuat batasan. Ia bahkan mematahkan tongkat milik Hana, dan batasan menghilang.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio