Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

7 Kesalahan Kocak Dalam Drama Korea Bikin Ngakak (Part 2)

20 Januari 2021 13:40 | 7238 hits

DREAMERS.ID - Membuat drama yang sempurna memang menjadi harapan dari tim produksi, namun kenyataannya kerap terjadi kesalahan-kesalahan kocak yang berhasil disadari oleh penonton.

Berikut ini merupakan kesalahan kocak yang tertangkap dalam sebuah adegan di drama Korea, rata-rata berasal dari drama yang memiliki latar cerita dari masa lalu yang memunculkan teknologi tak biasa.

1. Tangga Kekinian

Drama ‘Arang and the Magistrate’ sepertinya juga lupa menyingkirkan tangga yang merupakan keperluan untuk syuting, sehingga tangga tersebut muncul dalam frame.

 2. Handphone yang Terbalik

Pernah melihat orang menelepon dengan handphone yang terbalik? Hal ini juga terjadi dalam drama ‘Mr. Big’.

3. Gigi Putih & Barcode

Dalam drama ‘Chuni: The Slave Hunters’ memperlihatkan salah satu pemeran yang terlihat kumuh, dan kotor. Namun yang menyita perhatian penggemar adalah gigi putih bersih yang ia tampilkan saat tersenyum. Sangat berbeda dengan penampilannya yang tidak terurus.

Selain itu terekamnya sebuah barcode yang masih menempel di teko yang digunakan untuk menuang air.

Baca juga: Laris Disukai Penonton, 5 Drama Korea Ini Sampai Dibuat Sekuel

4. CCTV di era Kerajaan

Kembali datang dari drama saeguk, kali ini munculnya CCTV dalam sebuah scene di drama ‘Dr. Jin’. Penonton dibuat heran dengan adanya CCTV di era dinasti.

5. Behel

Sepertinya drama bertema saeguk memang cukup sering mengalami kesalahan pada saat syuting, seperti pada drama ‘Jung Do Jeon’, dimana terlihat salah satu pemerannya memakai kawat gigi atau behel.

6. AC

Drama ‘Bridal Mask’ memiliki latar cerita di tahun 1910-an, namun di drama ini meperlihatkan teknologi modern seperti AC modern yang biasanya di pakai di dalam mall.

7. High Heels

Penonton mata elang memang sangat detail dalam memperhatikan setiap adegan dalam drama, seperti yang terjadi dalam adegan di drama ‘Jang Ok Jung, Living by Love’, dimana ada perempuan yang memakai high heels di era tahun 1600-an.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio