Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Mnet Luncurkan Program Audisi Lintas Negara, Girls Planet 999

11 Januari 2021 11:00 | 307 hits

DREAMERS.ID - Menyusul program audisi lainnya yang sukses menyedot perhatian, Mnet akan meluncurkan program audisi baru khusus para kontestan perempuan berjudul Girls Planet 999. Program ini bisa diikuti oleh peserta dari kewarganegaraan manapun.

Girls Planet 999 berisi kontestan perempuan dari Korea, Cina, dan Jepang yang memiliki impian yang sama untuk debut di grup idola meskipun memiliki bahasa dan budaya yang berbeda. Perkemvangan mereka saat menuju tujuan akan terungkap di dunia imajiner bernama Girls Planet.

UNIVERSE, platform K-pop global baru yang dikembangkan oleh perusahaan game NCSOFT, akan bermitra dengan Girls Planet 999 dan menyediakan platform resmi untuk program audisi tersebut.

Bersamaan dengan sistem voting global untuk lineup debut terakhir, UNIVERSE akan menyelenggarakan berbagai konten dan layanan digital untuk para penggemar.

Baca juga: Staf Produksi Mnet Idol School Dituntut Hukuman Penjara Atas Penipuan Suara

Pada 11 Januari, teaser pertama untuk Girls Planet 999 dirilis. Seorang gadis berjalan melintasi hamparan salju yang luas diiringi suara narator, "Ini adalah cerita tentang langkah pertama para gadis saat mereka menghadapi tantangan untuk menuju impian mereka."

Kemudian ada caption, "Dunia baru di mana mimpi menjadi kenyataan," tiga gadis ditampilkan terhubung satu sama lain di planet misterius.

Sementara itu, tahap pendaftaran kontestan masih dibuka sampai 21 Februari 2021. Mereka yang lahir sebelum 1 Januari 2006 dapat mendaftar. Pelamar juga dapat melamar terlepas dari apakah mereka berada dinaungan agensi hiburan atau memiliki pengalaman debut atau tidak.

Selain itu, orang-orang dengan kewarganegaraan berbeda masih dapat melamar jika mereka berada di Jepang, Korea, atau China melalui agensi hiburan atau residensi. Rincian lebih lanjut mengenai kualifikasi program dan aplikasi dapat ditemukan di situs web resmi Mnet.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio