Dreamland
>
Film
>
Article

Yoo In Na Gabung Drama ‘Snowdrop’, Ini Perannya

28 Desember 2020 10:40 | 459 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi aktris yang dipastikan membintangi drama baru JTBC ‘Snowdrop’ (judul sementara), yaitu Yoo In Na! Ia akan bergabung dengan sederet bintang lainnya, seperti Jisoo BLACKPINK, Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Ho, Yoon Se Ah, dan Jung Yoo Jin.

Pada 28 Desember, telah dikonfirmasi bahwa Yoo In Na akan memainkan salah satu karakter utama dalam drama ‘Snowdrop’. Drama ini merupakan karya baru dari sutradara dan penulis drama hits ‘SKY Castle’.

Berlatar tahun 1987, ‘Snowdrop’ akan menceritakan kisah cinta Soo Ho (diperankan Jung Hae In), seorang mahasiswa di sebuah universitas bergengsi yang suatu hari tiba-tiba bergegas ke asrama wanita dengan berlumuran darah, dan Young Cho (Jisoo), seorang mahasiswi yang menyembunyikannya dan merawat lukanya bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasa ketat.

Baca juga: Melihat Persaingan Rating Drama Baru Joo Won vs Yoo In Ah

Peran yang akan dimainkan Yoo In Na adalah karakter bernama kang Chung Ya, seorang ahli bedah yang cantik dan berbakat di rumah sakit milik pemerintah yang dapat memikat siapa pun dalam hitungan detik.

Meskipun keahliannya di ruang operasi telah membuatnya mendapatkan reputasi yang kuat sebagai akli bedah yang dapat diandalkan, Kang Chung Ya yang misterius tampaknya menyembunyikan sesuatu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio