Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Drama School 2021, Tetap Dibintangi Kim Yohan

24 Desember 2020 20:00 | 1273 hits

DREAMERS.ID - Sempat dibatalkan, tim produksi drama ‘School 2020’ resmi mengubah perubahan judul menjadi ‘School 2021’. Sesuai judulnya drama korea dengan pemeran utama pria Kim Yohan ini dijadwalkan tayang pada 2021.

Terjadi perubahan cerita dalam drama dan karakter yang dimainkan Kim Yohan. ‘School 2021’ bercerita tentang siswa yang menghadiri sekolah menengah khusus dan memilih mengejar impian mereka sendiri daripada melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Drama ini akan bagaimana siswa ini belajar tentang cinta, persahabatan, hal-hal yang mereka sukai versus hal-hal yang mereka kuasai, dan tumbuh dalam lingkungan yang intens.

Baca juga: Kim Yohan Bahas Tentang Akting, Comeback Solo, Hingga Makanan Favorit

Kim Yohan akan berperan sebagai Do Bin, seorang seorang siswa pekerja keras yang bekerja dan sekolah pada saat yang sama. Ia mencapai pekerjaan impiannya setelah belajar tentang cinta dan persahabatan.

Sebelumnya terjadi kontroversi terkait jajaran pemain utama drama ‘School 2020’ yang awalnya direncanakan tayang pada paruh kedua tahun 2020. Kim Yohan telah dikonfirmasi jadi pemeran utama pria. Sedangkan, Ahn Seo Hyun ditunjuk sebagai peran utama wanita.

Tetapi Ahn Seo Hyun akhirnya batal menjadi pemeran utama wanita, kemudian peran tersebut ditawarkan pada Kim Sae Ron. Hal ini memuat ayah dari Ahn Seo Hyun berkonflik dengan perusahaan produksi.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio