Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

'Excuse Me, I Love You' Film Konser Ariana Grande yang Akan Segera Tayang di Netflix

10 Desember 2020 12:20 | 313 hits

DREAMERS.ID - Netflix kembali menghadirkan konten khusus untuk para pecinta musik, setelah hadir dengan beberapa dokumenter musik dari musisi ternama seperti, Shawn Mendes: In Wonder, BLACKPINK: Light Up the Sky dan Taylor Swift's Miss Americana, kini Netflix akan menghadirkan konten musik dari penanyanyi populer Ariana Grande.

Konten tersebut akan hadir dalam bentuk film konser ‘The Sweetener World Tour’ Grande pada tahun 2019. Film konser tersebut diketahui berjudul ‘Excuse Me, I Love You’ dan akan tayang perdana secara global pada 21 Desember mendatang.

Kabar ini juga disamapaikan langsung oleh sang penyanyi Iewat akun twitter pribadinya pada Rabu (9/12) lalu. “21 Desember, setahun setelah penutupan, tur yang lebih manis akan datang untukmu,” cuit penyanyi asal Florida tersebut.

Baca juga: Jadi Serial Netflix, Resident Evil Rilis Teaser Perdana

Dalam konser yang berakhir setahun lalu itu sendiri, Grande banyak menampilkan lagu-lagu hitsnya seperti ‘God Is a Woman’, ‘7 Rings’ dan ‘No Tears Left to Cry’, dia juga menampilkan lagu favorit sebelumnya seperti ‘Love Me Harder’, ‘Dangerous Woman’, dan ‘Side to Side.

Untuk Netflix sendriri ini bukan pertama kalinya mereka menghadirkan film konser dalam daftar konten mereka, sebelumnya mereka juga pernah mengahadirkan film konser milik Bruce Springsteen yang bertajuk ‘Springsteen on Broadway’ dan konser ‘Ben Platt Live From Radio City Music Hall’.

(sidk)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio