Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Jeremy Irons Akan Jadi Lawan Main Lady Gaga Dalam Film 'Gucci'

08 Desember 2020 14:00 | 405 hits

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari proyek film ‘Gucci’ yang akan dibintangi oleh aktris sekaligus penyayi kawakan Lady Gaga, yang juga pernah membintangi film populer ‘A Star is Born’. Aktor veteran Jeremy Irons dikabarkan akan bergabung menjadi lawan main Gaga dalam film tersebut.

Irons juga akan bergabung dengan aktor populer lainnya seperti Adam Driver, Jared Leto, Al Pacino, Jack Huston, dan Reeve Carney yang terlebih dulu telah dikonfirmasi akan membintangi film yang akan disutradarai oleh Ridley Scott tersebut.

Gucci sendiri adalah sebuah film yang menceritakan tentang kisah kehidupan Patrizia Reggiani (Lady Gaga) mantan istri Maurizio Gucci yang diadili dan dihukum karena mengatur suatu pembunuhan pada tahun 1995. Dia menjalani hukuman 18 tahun penjara sebelum dibebaskan pada tahun 2016.

Baca juga: Lady Gaga Konfirmasi Bintangi Film 'Joker 2' Bersama Joaquin Phoenix

Kisah pembunuhan Gucci ditulis oleh Roberto Bentivegna, berdasarkan buku karya Sara Gay Forden berjudul ‘The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed’. Scott Free Productions dan Kevin Walsh juga menjadi produser film tersebut.

Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) selaku distributor film mendapatkan hak atas paket Gucci pada bulan April lalu. MGM kemudian berencana untuk memulai produksi film tersebut setelah Scott menyelesaikan syuting The Last Duel, yang akan kembali diproduksi minggu depan.

(sidk)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio