Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Jadi Cameo di Drama 'The Spies Who Loved Me', Hani EXID Punya Peran Penting

17 November 2020 19:40 | 929 hits

DREAMERS.ID - MBC baru saja merilis beberapa foto yang menampilkan Hani EXID sebagai cameo di episode terbaru drama ‘The Spies Who Loved Me’. Drama mata-mata ini dibintangi Yoo In Na, Eric Shinhwa, dan Im Joo Hwan.

Dalam episode sebelumnya, Jun Ji Hoon (Eric) dan Kang Ah Reum (Yoo In Na) selangkah lebih dekat untuk mencari tahu jati diri Derek Hyun (Im Joo Hwan) yang sebenarnya. Kang Ah Reum mulai mencurigai Derek Hyun dan takut jika rahasia yang disembunyikan suaminya itu akan membahayakan dirinya.

Kang Ah reum dan Jun Ji Hoon mengikuti Derek Hyun dan Peter (Jun Seung Bin) dan menyaksikan mereka membuat kesepakatan rahasia. Selanjutnya, Jun Ji Hoon dan Derek Hyun bersaing ketat untuk mendapatkan data yang selama ini diteliti oleh Sophie (Yoon So Hee). Untuk memecahkan datanya, mereka menyebut seorang hacker Korea Utara yang sebelumnya berhasil meretas Blue House.

Baca juga: Kata Yoon Shi Yoon dan Hani EXID Soal Adegan 'Memalukan' di Drama You Raise Me Up

Dalam potongan gambar terbaru, hani berperan sebagai ‘Stone Skipper of Daedong River’, seorang hacker jenius dengan wajah cantik namun memiliki latar belakang gelap. Jun Ji Hoon dan Derek Hyun bertemu dengannya untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan.

Berbicara mengenai penampilannya sebagai cameo di drama ini, Hani mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan Eric dan Im Joo Hwan. Senang juga melihat aktor Bae In Hyuk dan Lee Jong Won, yang sebelumnya membintangi ‘XX’ denganku. Aku menikmati saat syuting dengan semuanya.”

Ia menambahkan, “Menurutku menarik bagaimana penampilan karakterku berbeda dari kepribadiannya. Sebagai seorang yang memegang kunci, dia akan membawa perubahan pada situasi karakter dan plot drama. Harap perhatikan untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio