Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Je Hoon Ungkap Cerita di Balik Adegan Makan ‘Kotoran’ Dalam Film ‘Collectors’

06 November 2020 20:00 | 561 hits

DREAMERS.ID - Film ‘Collectors’ yang dibintangi oleh Lee Je Hoon, Shin Hye Sun, Jo Woo Jin, dan Im Won Hee telah memulai penayangan perdananya pada 4 November lalu.

Pada saat Lee Je Hoon menjadi bintang tamu di KBS Cool FM ‘Volume Up Kang Han Na’, ia membicarakan mengenai salah satu adegan aktingnya, di mana ia harus memakan ‘kotoran’, karena karakternya yang mampu menemukan harta karun dengan mencicipi kotoran.

Dia menjelaskan bahwa rencana aslinya adalah ia memasukkan kotoran asli ke dalam mulutnya lalu memuntahkannya secepat mungkin setelah staf mengatakan ‘CUT’ pada saat syuting adegan tersebut.

Namun, staf tersebut mengikis bagian luar batang es krim cokelat untuk diberikan kepadanya. Lee Je Hoon mengungkapkan rasa terima kasihnya dan berkomentar, “Aku bisa berakting dengan sangat manis.”

Baca juga: Selain Kim Seon Ho, Ini 5 Aktor Lawan Main Shin Min Ah di Drama Korea

Lee Je Hoon memulai karirnya lewat film pendek sejak tahun 2007, sebelum akhirnya mulai meraih kesuksesan pada tahun 2011 lewat ‘Bleak Night’ dan ‘The Front Line’.

Karena telah terjun dalam dunia akting yang cukup lama, ia ditanya mengenai bagaimana cara mengatasi penurunan dalam melakukan akting.

“Jika suatu saat tiba ketika aktingku tidak berhasil, sering kali aku tidak tahu harus berbuat apa dan menjadi sangat kesal serta frustrasi pada diri sendiri. tentunya waktu pasti terus berjalan,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Kemudian aku memberikan cukup keberanian untuk diriku sendiri dengan mengatakan, ‘Sekalipun aku tidak melakukannya dengan baik, seberapa buruk aku bisa melakukannya?'”

Ia kemudian mengatakan solusi terbaik yang ia lakukan, “Aku pikir solusi terbaik adalah memberikan diri sendiri energi positif untuk melanjutkan akting dan berpikir ‘Kamu bisa melakukannya. Cobalah terus?'”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio