Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Myungsoo dan Kwon Nara Berbagi Tawa di Diskusi Naskah Drama Baru

14 Oktober 2020 14:30 | 546 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS Secret Royal Inspector beberapa waktu lalu menggelar sesi diskusi naskah pertama secara tertutup, yang dihadiri jajaran pemain utama hingga pendukung. Sesi diskusi berlangsung serius tapi juga santai, jelang penayangan akhir tahun ini.

Jajaran pemain yang mengikuti sesi diskusi naskah termasuk Kim Myung Soo, Kwon Nara, Lee Yi Kyung, Lee Tae Hwan, Ahn Nae Sang, Choi Jong Won, Son Byung Ho, Chae Dong Hyun, Park Joo Hyung, Shin Ji Hoon, Han Jae Suk, Shin Ji Woo, Kim Joo Young, dan Jo Soo Min.

Sutradara Kim Jung Min mengawali sesi diskusi naskah dengan mengatakan, “Saya berharap tidak akan ada kecelakaan dan kami akan memiliki pengambilan gambar yang aman dari awal hingga akhir. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkan proyek ini."

Penulis skenario Park Sung Hoon dan Kang Min Suk menambahkan, “Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan aktor yang luar biasa. Kami akan melakukan yang terbaik sampai akhir untuk menulis produksi yang luar biasa."

Kim Myungsoo berperan sebagai inspektur kerajaan Sung Yi Kyum adalah seorang busuchan biasa (sejenis pejabat publik) di Hongmungwan (Kantor Penasihat Khusus), yang hidup hanya untuk saat ini dan tidak memiliki ambisi besar.

Baca juga: Song Joong Ki Coba Selamatkan Ibunya dari Kematian di 'Reborn Rich'

Kwon Nara sebagai Hong Da In, gisaeng (pelacur / penghibur) terbaik Joseon yang menyimpan rahasia. Dia juga bekerja sebagai seorang damo, seorang wanita yang bekerja di kantor pemerintah Joseon.

Mereka menunjukkan sinkronisitas yang baik dengan karakter mereka saat membaca dan chemistry yang solid satu sama lain. Serta berbagi tawa saat membaca dialog yang diberi sentuhan komedi.

Lee Yi Kyung berperan sebagai Park Choon Sam, yang membantu Sung Yi Kyum. Dia menonjolkan sisi komik karakternya dalam ekspresi, tatapan, dan gaya bicaranya, membuat semua orang di pembaca naskah tertawa dengan kejenakaannya.

Lee Tae Hwan sebagai Sung Yi Bum, saudara tiri Sung Yi Kyum, dan membawa beban ke drama dalam perannya yang lebih serius.

Drama KBS Secret Royal Inspector patut diantisipasi karena menjadi karya sageuk atau historis baru sutradara Kim Jung Min, setelah Queen: Love and War, Grand Prince, Gunman in Joseon, The Princess's Man, dan seri Korean Ghost Stories.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio