Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon Dikabarkan Main Drama Bareng

07 Agustus 2020 19:30 | 467 hits

DREAMERS.ID - Pada Jumat (07/08) dilansir dari Soompi, aktor Ryu Jun Yeol saat ini dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk bermain drama terbaru berjudul ‘Disqualified as a Human’. Hal ini kemudian di tanggapi oleh pihak agensi.

“Memang benar Ryu Jun Yeol secara positif mencari tawaran untuk drama tersebut. Namun, prioritasnya saat ini adalah fokus pada film barunya 'Alien' (judul literal) dan kami sedang merencanakan jadwalnya untuk proyek potensial berikutnya,” ungkap salah satu sumber dari C-Jes Entertainment.

Sebelumnya, aktris Jeon Do Yeon juga dikabarkan mendapatkan tawaran untuk berperan dalam drama tersebut. SOOP Management, selaku agensi yang menaungi Do Yeon juga mengonfirmasi kabar tersebut.

Baca juga: Ryu Jun Yeol Jadi Orang Terpilih Video Call Bareng Presiden Moon Jae In, Bahas Apa?

Pihaknya mengatakan bahwa saat ini Do Yeon telah mempertimbangkan tawaran tersebut. Jika Do Yeon diterima, maka ‘Disqualified as a Human’ akan menjadi drama pertamanya sejak ia membintangi drama ‘The Good Wife’ pada tahun 2016.

Disqualified as a Human’ mengisahkan tentang seorang penulis hantu berusia 40 tahun yang merasa tersesat dan tidak mencapai apa-apa, serta seorang pria berusia 27 tahun yang takut bahwa dia tidak akan mencapai apa-apa dengan hidupnya.

Hingga saat ini belum ada detil lebih lanjut mengenai karakter dan tanggal tayang dari drama yang akan disutradarai oleh Heo Jin Ho, yang juga telah menghasilkan film seperti ‘Christmas in August’ dan ‘One Fine Spring Day’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio