Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Mnet Kingdom Terancam Batal Tayang Tahun Ini, Masalah Peserta?

29 Juli 2020 11:30 | 479 hits

DREAMERS.ID - Program kompetisi Mnet Road to Kingdom yang dimenangkan The Boyz sudah satu bulan berakhir, dan membuat penggemar bertanya-tanya kapan akan dilanjutkan ke Kingdom. Namun rumor menyebutkan jika program Kingdom terancam tidak tayang di tahun ini.

Berdasarkan laporan eksklusif outlet media Ilgan Sports (29/7), ada berbagai masalah, salah satunya adalah lineup grup yang akan tampil. Tim produksi harus merevisi lineup mereka untuk Kingdom beberapa kali, karena berusaha untuk menjaga rahasia, agar tidak seperti Road to Kingdom.

"Ketika kami melakukan Road to Kingdom, banyak artis kami yang masuk ke lineup terungkap sebelum penayangan. Kami akan mencoba menyiapkan lineup kami dengan lebih hati-hati," kata CP Road to Kingdom, Park Chan Wook.

Sifat program yang dasarnya kompetisi menjadi beban bagi peserta. Karenanya, agensi harus benar-benar meyakinkan artis mereka untuk tampil di acara itu, dan agensi juga harus membayar biaya produksi sangat besar demi kualitas penampilan yang tinggi.

Baca juga: Mnet Konfirmasi Kingdom Tidak Tayang di 2020 Karena Hal Ini

Isu lain menyebutkan tentang bagaimana Mnet menunjukkan sikap pilih kasih pada Road to Kingdom. Saat itu, grup TOO belum resmi debut dan bersaing dengan PENTAGON yang sudah punya lima tahun pengalaman berkarir. TOO mengakui bagaimana pengakuan publik mereka telah meningkat, kemungkinan karena Road to Kingdom.

Ada pula yang menyebutkan jika grup yang memiliki anggota alumni program audisi Mnet dipaksa untuk bergabung dengan acara tersebut. Rumor beredar bahwa ada serangkaian keluhan tentang CJ ENM yang memprioritaskan grup tempat mereka investasi.

Selain itu, Road to Kingdom juga dianggap tidak sesukses Queendom sehingga membuat agensi khawatir untuk menampilkan grupnya di Kingdom. Mnet sendiri secara singkat mengatakan bahwa struktur tim untuk program Kingdom belum diputuskan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio