Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Akting Kim Dong Hee Kontroversial Tapi Dipuji di Serial Netflix Extracurricular

08 Mei 2020 18:30 | 2841 hits

DREAMERS.ID - Serial Netflix Extracurricular mengisahkan tentang anak SMA yang melakukan kejahatan demi uang. Sekaligus menggambarkan kehidupan gelap remaja yang menimbulkan pertanyaan kuat tentang generasi saat ini. Serial ini menarik perhatian sekaligus menuai pujian atas akting pemainnya.

Dalam serial tersebut, Kim Dong Hee berperan sebagai karakter utama bernama Ji Soo, siswa panutan di sekolah yang terpaksa melakukan kejahatan serius demi membayar kuliahnya. Karakternya dalam Extracurricular menjadi kontroversial karena melakukan kejahatan mediasi pelacuran remaja.

Kim Dong Hee mengatakan, "Aku mencoba untuk tidak jatuh terlalu dalam ke dalam karakter," katanya. “Aku mencoba untuk memahaminya, tetapi ada kalanya aku memukul dinding ketika aku tidak bisa memahaminya lebih jauh. Teman-temanku menunjukkan reaksi perasaan tidak nyaman," imbuhnya.

Baca juga: Kim Dong Hee Rilis Permintaan Maaf Atas Tuduhan Bullying Saat SD

Terkait kontroversi, Kim Dong Hee berpendapat bahwa artinya pesan yang ada di ceritanya tersampaikan dengan baik, "Aku pikir itu benar dan merasa seolah-olah pesan drama itu disampaikan dengan baik," jelas bintang drama Itaewon Class ini.

Meski begitu, akting Kim Dong Hee yang terlihat meningkat drastis melalui serial ini juga menuai pujian. Ia berkomentar, "Aku sangat berterima kasih. Penampilanku terasa aneh bagiku sendiri. Rasanya seolah bukan aku. Aku masih dalam proses belajar, jadi aku hanya bisa melihat bidang peningkatan saya. Sedangkan untuk pujian, aku merasa sangat lega".

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio