Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Eric Shinhwa dan Yoo In Na Ditawarkan Main Drama Romantis

02 April 2020 19:00 | 651 hits

DREAMERS.ID - Eric Shinhwa baru saja comeback akting setelah empat tahun dengan drama Eccentric! Chef Moon. Tampaknya, ia seang kejar setoran karena baru saja mendapatkan tawaran drama baru bersama dengan aktris cantik Yoo In Na.

Pada 1 April, outlet berita llgan Sports mengabarkan isu dari insider industri hiburan Korea bahwa Yoo In Na akan berperan sebagai karakter utama di drama The Spy Who Loved Me. Kabarnya, Eric Shinhwa lah yang akan menjadi pemeran utama pria.

Kemudian YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya menanggapi bahwa Yoo In Na masih menganalisa tawaran tersebut. Hal yang sama juga disampaikan oleh perwakilan Eric Shinhwa yaitu agensi TOP Media.

Baca juga: 5 Aktor Korea yang Memulai Debut sebagai Penyanyi

The Spy Who Loved Me menceritakan kisah percintaan rahasia antara tiga orang yang memiliki rahasia mengejutkan. Kang Ah Reum, karakter yang ditawarkan ke Yoo In Na, bermimpi menjadi seorang desainer gaun pengantin terkenal di dunia. Naskahnya ditulis oleh Lee Ji Min, yang menulis film The Man Standing Next.

Sementara itu jika menerima tawaran ini, maka akan jadi comeback akting Yoo In Na setelah drama Touch Your Heart. Dan drama kedua Eric Shinhwa di tahun 2020 ini. Serta menjadi proyek pertama yang mempertemukan keduanya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio